logo


Kadispen TNI AU Sebut Aksi Dirgantara Mampu Menarik 80 Ribu Pengunjung

Pasalnya atraksi dirgantara akan dilakukan pada tanggal 20 hingga 23 April yang akan datang.

21 Maret 2017 16:18 WIB

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya (kanan) bersama Merry Harun, Canon Division Director PT. Datascript saat peluncuran Bulan Dirgantara dan Lomba Foto TNI AU di kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa(21/3).
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya (kanan) bersama Merry Harun, Canon Division Director PT. Datascript saat peluncuran Bulan Dirgantara dan Lomba Foto TNI AU di kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa(21/3). Jitunews/Bayu Erlangga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya mengatakan bahwa atraksi dirgantara yang aka dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI AU yang ke 71 akan mampu menyedot pengunjung hingga 80 ribu.

“kita menargetkan dalam aksi dirgantara pada tahun ini, akan mampu menarik hingga 80 ribu pengunjung,”demikian kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya di Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (21/3).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa target tersebut merupakan target yang sudah terukur dengan melihat animo masyarakat pada atraksi dirgantara tahun lalu yang mencapai 50 ribu pengunjung.


Amankan Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi: Keterangannya Berubah-ubah

"Tahun lalu saja sudah mampu menarik hingga 50 ribu pengunjung, itu persiapannya dalam waktu yang singkat, tetapi sekarang kita sudah siapkan jau-jau hari dan kita targetkan jumlah pengunjung akan lebih banyak lagi," demikian katanya.

Pasalnya atraksi dirgantara akan dilakukan pada tanggal 20 hingga 23 April yang akan datang. Dimana pada acara atraksi dirgantara tersebut akan ditampilkan kebolehan dari Paskas TNI AU dalam melakukan atraksinya, mulai dari terjun payung, atraksi pesawat tempur hingga pertempuran darat. Selain itu pada kesempatan yang sama juga akan di pamerkan sejumlah alat tempur milik TNI AU.

Panglima TNI Tinjau Latihan Angkasa Yudha TNI AU di Lumajang

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Syukron Fadillah