logo


‘Sahabat Total’ Kampanyekan Hidup Sehat Lewat YouTube Series

Series ini dikemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu di setiap adegannya.

21 Maret 2017 13:42 WIB

Peluncuran youtube series Sahabat Total
Peluncuran youtube series Sahabat Total Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sahabat Total adalah Web series persembahan Total8+ alkaline water yang menceritakan kisah tentang tiga aktivis wanita yang bersahabat sejak mereka pindah ke Jakarta. Series ini dikemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu di setiap adegannya.

Diterangkan, ketiga wanita ini tinggal pada satu tempat tinggal yang sama. Cerita yang akan diangkat itu sendiri adalah tentang konflik yang muncul dalam kehidupan sehari-hari mereka yang selalu bersama-sama.

Yang mana nantinya akan digambarkan ada perbedaan cerita pada setiap episode yang disusun berdasarkan tema yang telah dibuat.


Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Jumlah episode sampai final berjumlah 20 episode yang akan tayang sepanjang tahun, mulai dari bulan Maret sampai Desember 2017. Series episode pertama telah tayang di Youtube dan me Tube pada 1 Maret 2017 lalu. 

Berikut adalah sinopsinya:

Mila, Bella dan Lola tinggal di satua partement di Jakarta. Mila berprofesi sebagai personal trainer dan bercita-cita menjadi model profesional. Sedabgkan Bella seorang barista yang memiliki bakat seni melukis.  Lalu, Lola seorang personal assistant di sebuah perusahaan yang memiliki hobi ngemil yang penuh dengan tingkah laku konyol yang terkadang membuat kesal Mila dan Bella. 

Persahabatan antara Mila, Bella dan Lola semakin seru dan bermakna dengan Mila yang selalu mengajak sahabatnya (Bella dan Lola) untuk selalu sehat dalam menjalani hari-harinya. Seperti selalu berolahraga dan minum air putih.

Bella yang selalu melukis,  ingin lukisannya selesai dan dapat dipamerkan. Begitupun Lola yang selalu semangat mengejar cita-citanya, yang mana akan keseharainnya selalu membuat hari Mila dan Bella semakin berwarna,karena kekonyolannya.

Lalu, bagaimana keseruan mereka setiap episodenya hingga episode terakhir? Pantengi terus kisahnya di Youtube.

Sejumlah Desainer IMFD Pamer Karya di Ajang Asia Islamic Fashion Week 2017

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah