logo


Ahok-Djarot ‘Ngadu’ Basket, Siapa Menang?

Pertandingan 2 on 2 ini pun berlangsung selama sekitar 10 menit

20 Maret 2017 04:30 WIB

Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Minggu (19/3), menyempatkan bermain basket bersama di Jalan Tosiga X, Tomang City Garden, Jakarta. Menariknya, Ahok dan Djarot berada dalam 2 tim yang berbeda.
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Minggu (19/3), menyempatkan bermain basket bersama di Jalan Tosiga X, Tomang City Garden, Jakarta. Menariknya, Ahok dan Djarot berada dalam 2 tim yang berbeda. Twitter @basuki_btp

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Minggu (19/3), menyempatkan bermain basket bersama di Jalan Tosiga X, Tomang City Garden, Jakarta. Menariknya, Ahok dan Djarot berada dalam 2 tim yang berbeda.

Diketahui, mereka bermain basket untuk keperluan mengisi program di YouTube chanel milik presenter Augie Fantinus.

Saat itu, dengan memakai jersey warna merah, Ahok berpasangan dengan Augie. Sementara itu, Djarot berpasangan dengan anggota Project Pop, Yosi Mokalu, dan mengenakan jersey putih. 


Ketika Ahok Mengenang Sosok KH Hasyim Muzadi..

Saat pertandingan, Ahok tampak lincah men-drible bola basket yang ada di tangannya. Berbeda dengan Djarot yang bersikap lucu dengan menggoyangkan badan dan tangannya saat mencoba menghadang ‘rivalnya’,

Pertandingan 2 on 2 ini pun berlangsung selama sekitar 10 menit. Hasilnya, tim Ahok unggul 6-5 dari tim Djarot. 

Usai pertandingan, Ahok mengaku ia baru bermain basket kembali setelah hampir 30 tahun.
“Udah lama (nggak main). Saya terakhir main SMA, kuliah sempet main sebentar. Gila udah 30 tahun nggak main basket. Tau nggak, sekarang bolanya jadi (berasa) ringan banget. Dipelanin nggak sampai. Udah lama nggak main,” tukas Ahok.

Sementara itu, Djarot mengaku menikmati permainan tersebut. 

“Aku nikmati ini, karena ini fairplay. Ketawa, pertandingan ya begini,” tutur Djarot.
Obrolan santai itu akan ditayangkan secara lengkap dalam akun Youtube Augie.

Di akhir pembicaraan, Augie pun menanyakan tentang singkatan nama kepada Ahok dan Djarot Secara bergantian, Ahok dan Djarot mencoba mengarang kepanjangan namanya.
“A, aku harapan orang kecil. H, hasilnya jelas kelihatan. O, oh makanya lu jangan salah pilih. K, kamu nyesel kagak pilih gue,” kata Ahok.

Begitu giliran Djarot , mantan Wali Kota Blitar itu pun menjawab begini, “D, demo keadilan sosial aku hadir. J, jangan ragu pilih Ahok Djarot. A, aku kamu semua saudara. R, ragu-ragu silakan mundur kita akan terus maju. O, oh begitu he-he-he. T, tetap tegar kita pasti menang,” ujar Djarot.

Ketua KPU DKI Dilaporkan Relawan Ahok ke DKPP Karena Tiga Hal Ini..

Halaman: 
Penulis : Riana