logo


Sikap AHY Dinilai Ksatria, Ini Alasannya

Dikatakan Ferdinand, AHY sudah memilih sebuah keputusan yang sangat tepat.

20 Maret 2017 04:00 WIB

Ferdinand Hutahaen.
Ferdinand Hutahaen. rmol.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koordinator Rumah Amanat Rakyat, Ferdinand Hutahaean, menilai, sikap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang netral dan tidak menyetir para pendukungnya untuk memihak pasangan calon tertentu di Pigub DKI Jakarta putaran kedua, merupakan sikap ksatria.

Dikatakan Ferdinand, AHY sudah memilih sebuah keputusan yang sangat tepat. AHY yang lama mengenyam pendidikan di TNI sudah seharusnya mengedepankan sikap patriotis dan nasionalis sebagaimana yang dilakukan ayahnya, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Sikap patriotis dan nasionalis saat di TNI serta didikan dan ajaran kebangsaan dari SBY yang seorang negarawan menjadi basis utama AHY mengambil sikap dengan mengedepankan kepentingan Jakarta secara khusus, dan Indonesia secara umum," kata Ferdinand, di Jakarta, Minggu (19/3).


Istri AHY 'Berkicau' Tentang Banjir, Netizen Jangan Baper Terus Mbak

Ferdinand menyatakan, dengan sikap netral AHY suami Annisa Pohan itu telah kembali menunjukkan sikap ksatrianya sebagai seorang pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

"Itu adalah sebuah sikap AHY sebagai pemimpin rakyat sesungguhnya, yang tidak ingin menghalalkan cara apapun untuk berkuasa," pungkas Ferdinand.

Kalah Pilkada DKI, AHY Jadi Punya Waktu untuk Jemput Anak Sekolah

Halaman: 
Penulis : Riana