logo


Tips Ketemu Jodoh yang Tak Terduga Saat Traveling

Tips ini dapat membantu mu bertemu dengan jodoh yang tak terduga saat traveling

18 Maret 2017 12:31 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat anda melakukan traveling, berarti anda akan mengunjungi tempat-tempat yang baru dan kesempatan untuk bertemu dengan orang baru sangat terbuka lebar. Selain dapat menghilangkan kepenatan, traveling juga dapat membuat anda bertemu dengan jodoh yang tak terduga.

Sejumlah cara dapat dilakukan untuk mendapatkan jodoh yang tak terduga saat traveling. Berikut ini merupakan cara-cara itu :

1. Jangan ragu membuka diri


Tips Cara Menanam Sayuran di Lahan Sempit

Saat melakukan traveling dan bertemu dengan orang baru, jangan ragu untuk berkenalan dan saling bercerita satu sama lain. Bahkan anda perlu mengungkapkan secara spesifik bahwa anda lajang.

2. Coba memisahkan diri sebentar dari kelompok

Jika anda traveling bersama dengan sekelompok teman, cobalah untuk memisahkan diri sejenak dan mencari kenalan orang baru di sekitar anda.

3. Targetkan berkenalan dengan satu orang baru setiap harinya

Semakin banyak orang yang anda kenal, maka peluang untuk mendapatkan jodoh akan terbuka lebar. Jadi, usahakan mengenal orang lebih banyak.

4. Minta dikenalkan teman

Cara ini tidak akan membuat anda terlihat sebagai lajang yang frustasi. Justru akan membuat anda mempunyai banyak teman dan mungkin saja jodoh tak terduga itu datang dari salah satu di antara mereka.

5. Bawalah bahan bacaan

Membawa bahan bacaan saat traveling akan memancing seseorang untuk berkomentar tentang apa yang sedang anda baca. Sehingga komunikasi terjalin antara anda dan orang baru.

Tips Backpacker-an Mandiri Bagi Wanita

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari