logo


Istri Indra Jadi Sasaran Kekesalan Netizen Lantaran Disebut Penyebab Aksi Gantung Diri

Sebelum menyiarkan live bunuh dirinya, Indra memang mengunggah sebuah video. Di video itu dia menceritakan kesedihan karena ditinggal istrinya.

18 Maret 2017 05:45 WIB

dok. Facebook/Pahinggar Indrawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akun Facebook milik Pahinggar Indrawan (Indra), pria yang melakukan aksi bunuh diri live di Facebook 'diserbu' oleh netizen. Kebanyakan netizen memberikan ungkapan duka citanya di kolom komentar akun Facebook milik Indra.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyalahkan istri Indra, Dina Febrianrianti, yang menjadi alasan utama Indra gantung diri lantaran ditinggal pergi.

Sebelum menyiarkan live bunuh dirinya, Indra memang mengunggah sebuah video. Di video itu dia menceritakan kesedihan karena ditinggal istrinya.


Ngaku Jungkir Balik Dukung Jokowi, Kapitra Minta Jadi Jaksa Agung

"Nama gue Indra, gue punya istri namanya Dina Febrianrianti yang notabene 17 tahun gue nikahin, gue cinta mati ke dia. Tak tahu mengapa bukan jodohnya juga kali," ujar Indra sebelum mengakhiri hidupnya, Jumat (17/3).

Berikut komentar para netizen menanggapi aksi gantung diri Indra:

Wangsa Souvenir: Gara2 istri nakal gtu bang.. Bodoh bgt ngambil jln singkat.. Kasian anak2nya

Maya Azka: Apa ya ni pendapat istrinya "dina febrianti fravalent" atas kepergian swami nya yg tak wajar ini ??? Smoga km tenang2 aja

Ellias Groosia: Suami setia cinta mati ke istri ko di tinggal pergi sih mba....susahloh cari laki2 setia ya ampun kasian jadi kepikiran gimana anaknya yg msh kecil

Rafi Bayu Raditya: Barang siapa yang bunuh diri pasti masuk neraka , semoga saja bapak 1 ini msuk surga dan anaknya ada yang mengurus

Amankan Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi: Keterangannya Berubah-ubah

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan