logo


Status-status Galau Pria yang Gantung Diri Live di Facebook

Dalam akun Facebooknya itu, Indra memang kerap menuliskan status galau. Sepertinya Indra memang tak kuasa menahan kesedihannya ditinggal istri tercintanya.

18 Maret 2017 05:15 WIB

dok. Facebook/Pahinggar Indrawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pahinggar Indrawan memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dan mempertontonkannya via akun Facebooknya. Indra begitu sapaannya, memutuskan gantung diri lantaran ditinggal istrinya yang bernama Dina Febrianti.

"Nama gue Indra, gue punya istri namanya Dina Febrianrianti yang notabene 17 tahun gue nikahin, gue cinta mati ke dia. Tak tahu mengapa bukan jodohnya juga kali," ujar Indra sebelum mengakhiri hidupnya, Jumat (17/3).

Dalam akun Facebook-nya itu, Indra memang kerap menuliskan status galau. Sepertinya Indra memang tak kuasa menahan kesedihannya ditinggal istri tercintanya.


Ngaku Jungkir Balik Dukung Jokowi, Kapitra Minta Jadi Jaksa Agung

"Maaf kalau sya banyak berbuat salah kepada siapapun itu," begitu status Facebooknya pada tanggal 13 DEsember 2016.

Berikut beberapa status sedih Indra:

"Di sini lonely..disebrang happy2."

"Cinta itu bukan dengan mulut...kasih itu bukan dengan disentuh...sayang itu bukan dengan diberi..cinta kasih sayang itu akan kau dapat saat dimana orang yg mencintai mengasihi menyayangimu sampai akhir hayatnya hanya untukmu."

"Dah coba berubah..tetep aja ga bs merubah keadaan..yg ada malah diinjek2...semua yg dah g lakuin and pertaruhkan ga da artinya...sampai kapanpun klo begini terus ga bakal bisa nikmatin hidup nantinya.."

Amankan Wanita Bawa Anjing ke Masjid, Polisi: Keterangannya Berubah-ubah

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan