logo


Resmikan 4G Telkomsel Se-Sumatera, Ketua MPR : Kalau BUMN Saya Bela Paling Depan

"Penerapan Teknologi 4G LTE dari Telkomsel ini bukti bahwa anak bangsa siap bersaing di era global," ucap Zulkifli Hasan.

17 Maret 2017 21:31 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan meresmikan Jaringan Telkomsel 4G LTE
Ketua MPR Zulkifli Hasan meresmikan Jaringan Telkomsel 4G LTE dok. MPR

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua MPR Zulkifli Hasan meresmikan Jaringan Telkomsel 4G LTE untuk ibu kota kabupaten seluruh Sumatera yang diselenggarakan di SMA Kebangsaan, Lampung Selatan, Jum'at (17/3).

Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan sikapnya yang selalu siap membela BUMN. Untuk itu, dirinya mengapresiasi kinerja Telkomsel yang terus menghubungkan Nusantara

"Saya selalu paling depan kalau membela BUMN. Kita tidak bisa membiarkan BUMN bertarung bebas sendirian melawan perusahaan asing," ujarnya melalui siaran pers yang diterima oleh Jitunews.com, Jumat (26/3).


Wagub Lampung Ingin Tingkatkan Pariwisata Pedesaan

Menurutnya, Kemajuan yang dicapai Telkomsel menjadi bukti bahwa Manusia Indonesia juga bisa maju dan memenangkan persaingan, asalkan diberi kesempatan.

"Penerapan Teknologi 4G LTE dari Telkomsel ini bukti bahwa anak bangsa siap bersaing di era global. Kemampuan Indonesia tak kalah dengan bangsa lain," tambahnya

Menurutnya, keberpihakan masyarakat terhadap BUMN sangat dibutuhkan, agar perusahaan negara makin kuat dan bisa disegani perusahaan asing.

"Sudah waktunya kita berpihak pada perusahaan dalam negeri. Kita dukung dan bantu agar BUMN bisa memenangkan persaingan," tutupnya.

Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dan ratusan warga Lampung yang antusias menghadiri acara tersebut.

Ketua DPR: Saya Sangat Bangga dengan Falsafah Kehidupan Masyarakat Lampung

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Syukron Fadillah