logo


Tag Heuer Rilis Arloji Pintar Berbasis Android Wear, Mau Tahu Harganya?

Jika anda ingin memiliki jam tangan ini, maka anda harus merogoh kocek yang cukup dalam

16 Maret 2017 11:30 WIB

Jam pintar Tag Heuer berbasis Android Wear.
Jam pintar Tag Heuer berbasis Android Wear. Dok. Tag Heuer

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perusahaan jam tangan mewah, Tag Heuer merilis Arlogi baru dengan harga yang cukup fantastis. 

Arlogi pintar yang berbasis Android Wear itu dinamakan dengan conected modular 45. Jam tangan mewah itu dapat digonta-ganti tubuhnya, jadi calon pembeli dapat menggantinya sendiri. 

Pembeli dapat memilih warna, tali, dan modular 45 sesuia selera yang dimiliki. Menurut perusahaan Tag Heuer, ada sekitar 500 kombinasi yang dapat menjadi pilihan para calon pembeli nantinya.


Wah, Korporasi Asal Malaysia Diduga Ikutan Bakar Hutan

Casing dari Arlogi mewah itu ada beberapa pilihan dan tentunya setiap casing berbeda-beda harganya. Ada casing dengan titanium, rose gold 18 karat, dan black keramik. Pada saat peluncuran, rencananya pihak perusahaan akan menyediakan 18 tali atau strap yang tersedia, termasuk yang terbuat dari kulit, karet, titanium, dan keramik.

Kelebihan yang dimiliki dari arlogi pintar ini adalah modular 45nya. Nantinya modular ini akan berjalan di sistem operasi Android Wear 2.0, OS yang sudah ditunda oleh Google beberapa kali.

Perangkat tersebut akan ditenagai prosesor dari Intel, yakni Z34XX. Layarnya berbentang 1,39 inci berjenis AMOLED, RAM 4 GB, Wi-Fi, Bluetooh, dan GPS.

Untuk dapat memiliki jam tangan ini, pembeli cukup merogoh kocek yang dalam sekitar 22 juta rupiah atau sama dengan 1.650 Dollar AS. 

PP Muhammadiyah Sebut Penguasa Sebenarnya di RI Adalah Korporasi

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari