logo


Hartono Mall Solo Hadirkan Galih dan Ratna

Sheryl Sheinafia dan Refal Hady sapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya.

15 Maret 2017 20:02 WIB

Suasana Meet and Greet dan konferensi pers Film "Galih dan Ratna" di Hartono Mall Solobaru, Selasa (14/3/2017).
Suasana Meet and Greet dan konferensi pers Film "Galih dan Ratna" di Hartono Mall Solobaru, Selasa (14/3/2017). Dok. Hartono Mall

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Hartono Mall Solo mengadakan acara Meet and Greet para pemain film "Galih & Ratna", Selasa (14/3/2017). Diwakili dua bintang utamanya, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady, acara Meet and Greet berlangsung meriah.

Selain jumpa fans, terdapat pula penampilan live music untuk menghibur para pengunjung yang hadir.

Film "Galih & Ratna" merupakan remake dari film lawas "Gita Cinta dari SMA" yang sempat populer pada era 70-an, menceritakan kisah sepasang kekasih yang tidak dapat bersatu karena terbentur restu orang tua.


Kompaknya Komunitas Kompakers Solo di Pertemuan Rutin Keenamnya

Dengan adanya remake ini, diharapkan mampu menarik minat penonton remaja sampai orang dewasa. Tentunya, mereka yang tumbuh bersama tokoh Galih dan Ratna semasa mudanya dulu, juga dapat bernostalgia melalui film ini, dengan tampilan barunya yang lebih modern.

Galih versi terbaru adalah Galih yang hidup dengan kenangan tentang ayahnya yang telah meninggal dan toko kaset miliknya yang nasibnya sudah di ujung tanduk. Sementara itu, Ratna adalah anak pindahan dari ibu kota yang sedang beradaptasi dengan lingkungan barunya. Keduanya pun bertemu dan jatuh cinta.

Film "Galih & Ratna" sendiri telah tayang di jaringan bioskop sejak 9 Maret lalu dan mendapat respon positif dari penonton.

Dies Natalis ke-41 UNS, Hotel Sahid Jaya Solo Sabet Penghargaan Tim Paling Kreatif

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari