logo


Dies Natalis ke-41 UNS, Hotel Sahid Jaya Solo Sabet Penghargaan Tim Paling Kreatif

Penghargaan ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih Hotel Sahid Jaya Solo.

14 Maret 2017 14:58 WIB

Tim Hotel Sahid Jaya Solo raih penghargaan sebagai tim paling kreatif dalam ajang \'11 Maret Glow Run 2017\', sabtu (11/3/2017).
Tim Hotel Sahid Jaya Solo raih penghargaan sebagai tim paling kreatif dalam ajang '11 Maret Glow Run 2017', sabtu (11/3/2017). Dok. Hotel Sahid Jaya Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Hotel Sahid Jaya Solo berpartisipasi dalam gelaran acara perayaan hari jadi Universitas Sebelas Maret, yang biasa dikenal dengan sebutan UNS, pada hari Sabtu (11/3/2017).

Menggunakan seragam berwarna biru, tim Sahid Jaya Solo mengikuti lomba lari 4 km bertajuk '11 Maret Glow Run 2017'. Meskipun menggunakan kostum yang terbilang relatif santai, Hotel Sahid Jaya Solo berkomitmen untuk tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang selama ini telah menjadi ciri khasnya. Hal ini terlihat dari ikat kepala bermotif batik dan selendang bermotif kotak-kotak pada bagian pinggang yang digunakan para perwakilan Hotel Sahid Jaya Solo. 

Hotel Sahid Jaya Solo tidak pulang dengan tangan kosong. Dalam acara tersebut, Hotel Sahid Jaya Solo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai tim paling kreatif. Penghargaan ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih Hotel Sahid Jaya Solo. 


Gelar Rapat Koordinasi, UNS Siap Adakan Lomba Lari Tingkat Nasional

"Hotel Sahid Jaya Solo sangat berterimakasih atas penghargaan yang di berikan UNS karena penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk Hotel Sahid Jaya Solo," demikian bunyi pernyataan resmi yang diterima Jitunews.com, Senin (13/3).

Hotel Sahid Jaya Solo menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan berharap dapat terus mencetak generasi-generasi muda yang berintegritas tinggi.

JCI Adakan Local Convention di Pose In Hotel Surakarta

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×