logo


Kondisi Terkini Kesehatan KH Hasyim Muzadi

KH Hasyim Muzadi saat ini tengah di rawat di Rumah Sakit Lavelette Kota Malang, Jawa Timur

13 Maret 2017 14:26 WIB

Hasyim Muzadi.
Hasyim Muzadi. Jitunews/Rezaldy

MALANG, JITUNEWS.COM - Mantan Ketua PBNU, KH Hasyim Muzadi saat ini tengah di rawat di Rumah Sakit Lavelette Kota Malang, Jawa Timur.

Anggota DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad, mengungkapkan bahwa kondisi terkini dari KH Hasyim Muzadi saat ini berangsur-angsur membaik bahkan tim dokter berupaya untuk memindahkannya dari ruang ICU.

"Informasi dari dokter mau dipindah. Tadi kayaknya sudah mau persiapan," ujarnya usai menjenguk bersamaan dengan rombongan dari Ketua PCNU Surabaya, Muhibbin Zuhri.


FPI Bakal Gelar Aksi ‘Copot Kapolda Jabar’, Begini Komentar Ketum PBNU

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa Kiai Hasyim sudah merespon dengan baik. "Tadi ada respon ketika saya memanggil nama kiai Hasyim,"ungkapnya.

Kiai Hasyim merupakan salah satu tokoh dari PBNU yang kehadiranya masih sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, Ia berharap agar masyarakat khususnya warga Nahdiyin (NU) mendoakan kesembuhan beliau.

Pihaknya juga menanngapi berita Hoax yang selama ini beredar mengenai kesehatan KH Hasyim Muzadi. Ia menilai bahwa yang membuat hoax adalah orang yang tidak bertanggungjawab.

"Saya tidak tahun sumber (hoax) dari mana. Saya kira orang yang  tidak bertanggungjawab,"tuturnya.

PBNU : Sikap Ahok Kepada Ma'ruf Singgung Perasaan Banyak Kiai

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari