logo


Kepala BNPP Muhammad Syaugi: Terimakasih Kemenhan

Syaugi menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya selama bekeja bersama para bawahannya di Dirjen Rehan Kemenhan.

13 Maret 2017 11:06 WIB

Kepala BNPP Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi memberikan sambutan dalam acara farewell golf di Royal Jakarta Golf, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).
Kepala BNPP Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi memberikan sambutan dalam acara farewell golf di Royal Jakarta Golf, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017). Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai dilantik menjadi kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) yang baru, Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi menggelar farewell golf di Royal Jakarta Golf, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017). Acara ini merupakan acara ramah tamah Syaugi dengan sejumlah stafnya di Direktorat Jenderal Perencanaan Pertahanan (Rehan) Kementerian Pertahanan, tempat ia menjabat sebelumnya.

Dalam sambutannya, Syaugi menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya selama bekeja bersama para bawahannya di Dirjen Rehan Kemenhan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas segala bentuk kehadiran, kebersamaan dan dukungan saudara-saudara sekalian, khususnya dari rekan-rekan Rehan selama kita bekerja bersama," ucap Syaugi di Royal Jakarta, Minggu siang.


Kevin/Markus Juara Yonex All England Badminton Open 2017

Hadir dalam acara itu sejumlah staf di lingkup Dirjen Rehan Kemenhan dan para pegolf tamu yang diundang Syaugi.

Sebelum menjabat sebagai Kepala BNPP, Syaugi merupakan Direktur Jenderal Pertahanan Keamanan Kemenhan. Jabatan itu kemudian ditinggalkannya setelah ia ditunjuk Menteri Perhubungan Budi Karya menjadi Kepala BNPP (dulu Basarnas). Pelantikan dilakukan Menhub Budi Karya Sumadi di Kemenhub, pada Rabu (1/2/2017).

Syaugi menggantikan Marsekal Madya TNI F.H. Bambang Sulistyo, S.Sos yang telah memasuki masa pensiun.

Syaugi lahir di Malang, Jawa Timur, 10 Desember 1960. Ia merupakan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Udara lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1984 dan peraih Adhi Makayasa.

Syaugi mengikuti pendidikan Sekbang dan diwisuda (Wing Day) sebagai Penerbang pada tahun 1985, serta mengikuti PPRA Lemhannas A-44 tahun 2010. 

Markus Kevin Juara All England, Arcandra: Kemenangan yang Luar Biasa

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Rezaldy,Marselinus Gunas
 
×
×