logo


Bocah 11 Tahun Tewas Usai Bermain #SkipChallenge

Sempat dilarikan ke rumah sakit, Gray Tewas usai bermain #SkipChallenge

10 Maret 2017 10:52 WIB

Da\'Vorius Gray (11), meninggal setelah bermain Skip Challenge.
Da'Vorius Gray (11), meninggal setelah bermain Skip Challenge. nydailynews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Permainan Skip Challenge yang sedang heboh akhir-akhir ini ternyata pernah merenggut nyawa seorang bocah berumur 11 tahun yang bernama Da'Vorious (Chi Chi) Gray (11) dari Carolina Selatan.

Keluarganya mengatakan bahwa Gray mengetahui permainan itu dari media sosial. Ia ditemukan pingsan di dalam lemari dan sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Dilansir dari Nydailynews, Jum'at (10/3/2017), Latrice Beras Hurst, Ibu dari Gray mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena tidak memperhatikan anaknya saat mengakses media sosial. 


Kembali dari Solo, Presiden Jokowi Liburan ke Kebun Binatang Ragunan

"Jika saya bisa memundurkan waktu, saya akan kembali memantaunya di media sosial, YouTube, dan internet," ungkapnya.

Pihak keluarga berharap dengan kematian Gray dapat membantu menyadarkan orang-orang terutama remaja akan bahayanya permainan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa cara memainkan permainan ini adalah dengan menekan dada sekeras-kerasnya selama beberapa saat sampai orang yang memainkan itu pingsan dan tak sadarkan diri hingga kejang.

Permainan tersebut berdampak buruk bagi kesehatan utamanya menghambat aliran oksigen ke otak sehingga dapat merusak jaringan syaraf dan bahkan berakibat hilangnya nyawa seseorang.

Agen Wisata Joy Tour Dibobol Maling, Barang Senilai Ratusan Juta Rupiah Raib

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari