logo


Gelar Rapat Koordinasi, UNS Siap Adakan Lomba Lari Tingkat Nasional

Pengamanan lomba lari '11k Open' UNS melibatkan banyak pihak.

9 Maret 2017 17:16 WIB

Suasana rapat koordinasi panitia lomba lari \'11k Open\' UNS bersama jajaran Polsek Jebres, Polres Solo, Kodim 0735, Dishub Solo, dan pihak Kelurahan Pucang Sawit di Gedung IKA UNS, Rabu (9/3/2017).
Suasana rapat koordinasi panitia lomba lari '11k Open' UNS bersama jajaran Polsek Jebres, Polres Solo, Kodim 0735, Dishub Solo, dan pihak Kelurahan Pucang Sawit di Gedung IKA UNS, Rabu (9/3/2017). Jitunews/Iin Nurfaridah

SOLO, JITUNEWS.COM - Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-41, Universitas Sebelas Maret kembali mengadakan lomba lari bertajuk '11k Open'. Lomba ini merupakan lomba lari level nasional yang ke-11 kali pada tahun ini.

Untuk pengamanan, pihak panitia telah melakukan koordinasi dengan Polsek Jebres, Polres Solo, Kodim 0735, Dishub Solo, dan pihak Kelurahan Pucang Sawit. Rapat koordinasi dilaksanakan hari ini, Kamis (9/3/2017) bertempat di Gedung IKA UNS. 

"Kami dari Dishub akan melakukan pengamanan dari pintu belakang sampai depan (garis) finish. Nanti akan ada sekitar 23 personel," kata Andre selaku Kasi Ketertiban dan Keselamatan Lalu Lintas Dishub Solo.


Gage Design Solo Rayakan Ultah ke-13

Lomba lari ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret di area rektorat gedung UNS mulai pukul 06.30 WIB. Bagi yang berminat mengikuti lomba ini, dapat langsung mendaftar ke Markas Komando Resimen 905 Jagal Abilawa UNS. Pendaftaran akan ditutup pada 11 Maret mendatang.

"Sampai saat ini sudah ada 500 peserta sampai 8 Maret. Pendaftaran ditutup pada tanggal 11 Maret," kata Trisna, selaku perwakilan panitia 11k Open UNS.

Para peserta lomba akan memperebutkan uang tunai jutaan rupiah dan 100 medali untuk 100 finisher pertama. Pengunjung yang tidak berpartisipasi dalam lomba pun juga akan dihibur dengan rangkaian acara yang telah disiapkan panitia. 

Teks dan foto oleh: Iin Nurfaridah

JCI Adakan Local Convention di Pose In Hotel Surakarta

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×