logo


Dena Rachman Jadi Penyebab Kisruhnya Rumah Tangga Aming-Evelyn, Ini Komentar Kuasa Hukum Evelyn

Kabar terbaru dari kasus perceraaan Amin-Evelyn menyeret nama Dena Rachman

7 Maret 2017 15:46 WIB

Evelyn Nada Anjani dan Aming.
Evelyn Nada Anjani dan Aming. Istimewa @ev0124

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi perbincangan hangat bagi Netizen akhir-akhir ini.

Isu gugatan cerai yang dilontarkan pihak Aming menyeret nama Dena Rachman sebagai penyebab retaknya hubungan rumah tangganya dengan Evelyn. Terkait hal tersebut, Henry Indraguna, Kuasa Hukum pihak Evelyn memberikan tanggapanya. 

"Ini Kejadian kan ini baru didaftarkan di pengadilan kan, Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga,"ungkapnya saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.


Manajer Benarkan Istri Aming Sedang Hamil

Lebih lanjut, Henry menyatakan keterlibatan pihak ketiga itu tidak etis dan tidak bijak. Hendry juga berharap retaknya rumah tangga Evelyn bukan karna orang ketiga. "Mohon dihargailan hatinya Evelyn," ungkap Hensry.

Sementara itu, Evelyn memilih bungkam terkait keterlibatan Dena Rachman dalam isu retaknya rumah tangganya dengan Aming. "Wah! Gila itu pertanyaanya," Ucap Evelyn.

Sebelumnya, Aming terlihat merangkul Dena pada acara pertunangan rekan mereka. Hal tersebut membuat Edric Candra, Rekan sesama Artis yang ikut dalam acara itu melontarkan candaanya.

"Ini pacar baru Aming," kata Edric Candra.

Aming Angkat Bicara Soal Anggapan Istrinya Adalah Pria

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari