logo


Intip Gaya Santai Kunjungan Rombongan Raja Salman di Mal

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, dua orang ini berpakaian santai di mal

7 Maret 2017 14:14 WIB

Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud disambut oleh Tari Pendet yang dibawakan 50 penari cilik saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/3/2017).
Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud disambut oleh Tari Pendet yang dibawakan 50 penari cilik saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/3/2017). dok. Kemenpar

KUTA, JITUNEWS.COM - Dua dari sekian banyak rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud terlihat berjalan-jalan di Discovery Shopping Mall pukul 11.15 WITA, Selasa (7/3/2017) tanpa pengawalan ketat.

Keduanya tampak menumpangi mobil Mercedez Benz warna hitam. Berbeda dari kunjungan Raja Salman sebelumnya dengan gaya pakaian yang resmi ala Arab Saudi, kali ini dua dari rombongan Raja Salman mengenakan pakaian santai.

Salah seorang diantaranya mengenakan pakaian kaos garis hitam, kacamata hitam, dan celana kotak-kotak. Sedangkan satunya mengenakan kaos kerah dengan logo club sepak bola Manchester City dan celana pendek.


Raja Salman, 'Berkah Politik' Bagi Ahok-Djarot

Dilansir dari detik.com, dua orang tersebut berjalan sekitar 90 menit di Mall namun tidak banyak membeli barang. Menurut salah seorang sopir taksi yang berada di sana, salah satu dari dua orang tersebut merupakan Jendral Arab Saudi.

" Satu orang polisi itu ada Jendralnya," Ujarnya.

Tepat pukul 13.00 WITA, mobil Mercy berwarna hitam yang terparkir di Mall tersebut melaju menuju ke arah Nusa Dua Bali.

Sementara itu, diketahui bahwa rombongan Raja Salman meminta tambahan hari untuk berlibur di pulau Dewata Bali. Hal tersebut terkait dengan Surat yang disampaikan kepada Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudiningsih.

Klarifikasi Istana Tentang Kalung Berlian untuk Iriana Jokowi dari Raja Salman

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari