logo


Sisi Lain Ketampanan Pangeran Mohammad bin Salman al-Saud: Say No to Poligami

Pangeran ini ingin hidup dengan satu wanita saja.

4 Maret 2017 13:27 WIB

Pangeran Muhammad bin Salman
Pangeran Muhammad bin Salman independent.co.uk

ARAB SAUDI, JITUNEWS.COM - Setelah ramainya pemberitaan tentang kunjungan kenegaraan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia dalam rangka memajukan hubungan bilateral kedua negara, kini masyarakat sepertinya sudah mulai beralih kepada hal-hal trivial seputar anggota-anggota kerajaan Arab.

Topik tentang ketampanan para pangeran Arab kerap menjadi buah bibir, terutama di kalangan kaum hawa. Dari sekian nama dalam daftar pangeran Arab, sepertinya profil Pangeran Mohammad bin Salman adalah yang paling diminati.

Wajahnya yang rupawan mampu membuat para wanita terpesona. Akan tetapi, apakah ketampanan selalu hanya soal wajah?


Nasi Kebuli, Santapan Utama Raja Salman

Salah satu hal yang Pangeran Mohammad yang akan membuatnya terlihat lebih tampan adalah prinsip hidupnya yang ingin selalu setia dengan satu wanita. Menurutnya, walaupun diperbolehkan melakukan poligami, ia hanya ingin menikah sekali saja.

"Di Islam diperbolehkan menikah beberapa kali. Tapi saya hanya ingin sekali seumur hidup," katanya dalam suatu kesempatan.

Poligami memang diizinkan, tetapi pola pikir seperti pangeran yang satu ini tentu saja akan menyentuh hati para wanita. 

Sementara itu, Pangeran Mohammad saat ini memegang peran penting dalam pemerintahan. Dilansir dari Arab News, pangeran berusia 31 tahun ini mengemban jabatan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) sejak 2015. Ia juga merupakan Menhan termuda dan salah satu yang digadang-gadang sebagai penerus takhta Raja Salman.

Pangeran Mohammad sendiri saat ini menduduki posisi ketiga terkuat di Arab Saudi, setelah Pangeran Muhammad bin Nayef (57) dipilih sebagai Putra Mahkota oleh Raja Salman pada 29 April 2015. 

5 Fakta Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris Terkini

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari