logo


Gubernur Bali Bangga Raja Salman Berlibur di Pulau Dewata: Bali Itu Ramah dan Toleran

Bali menjadi tempat liburan Raja Salman yang pertama di Asia.

3 Maret 2017 16:14 WIB

Gubernur Bali Made Mangku Pastika.
Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Istimewa

DENPASAR, JITUNEWS.COM - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengaku bahagia dan bangga Raja Salman memilih Bali sebagai destinasi wisata dalam lawatannya ke Indonesia pada bulan Maret ini. Menurut Made, dipilihnya Bali oleh sang Raja karena Bali terkenal akan kenyamanan dan juga rasa toleransi masyarakatnya yang tinggi.

"Tanya Beliau kenapa pilih Bali. Kalau menurut saya karena Bali top! Terkenal aman, nyaman, ramah dan toleran," kata Pastika di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Bali, Kamis. (02/03/2017).

Made juga menuturkan bahwa Bali merupakan satu-satunya destinasi yang dikunjungi Raja Salman untuk kawasan Asia. Diketahui pula bahwa Raja Arab tersebut sebelumnya hanya pernah berlibur ke Maroko.


Jadwal Raja Arab Hari Ini, Belanja!

"Ini luar biasa, Beliau belum liburan ke mana-mana kecuali Maroko. Ke Asia baru Bali untuk liburan. Keren kan Bali? Pokoknya Bali itu wow," kata Made lagi dengan sumringah.

Bali, lanjut Made, telah terbiasa menerima tamu-tamu penting. Menurutnya, wisatawan yang berlibur, siapapun itu, harus merasa senang dan nyaman. Seperti telah diketahui, Bali merupakan salah satu tujuan wisata kebanggan Indonesia yang telah menerima banyak tamu terkenal, baik dari kalangan selebritas sampai orang-orang penting, bahkan Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama.

"Bali itu sudah biasa terima tamu. Jangan terlalu tegang, orang mau liburan kan harus nyaman. Ingat ya, orang wisata itu nyari senang, aman, dan nyaman," tukasnya. 

Tak Hadiri Pidato Raja Salman, Habib Rizieq Curhat di Twitter Begini..

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari