logo


Lanjutkan Kesuksesannya, Berrybenka Buka Permanent Store Pertama di Cibubur

Di area seluas 40 m2 ini, Berrybenka akan menghadirkan koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan juga produk-produk dari Hijabenka.

3 Maret 2017 09:43 WIB

Store Berrybenka di Mal Ciputra Cibubur, Jakarta Timur
Store Berrybenka di Mal Ciputra Cibubur, Jakarta Timur dok. Berrybenka

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah sukses membuka 16 gerai offline/Pop Up Store Berrybenka di beberapa kota besar di Indonesia, Berrybenka, salah satu ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia, menunjukkan keseriusannya dalam menggarap strategi omni-channel dengan menghadirkan permanent store pertamanya di Mal Ciputra Cibubur, Jakarta Timur, di lantai 1, Unit F16.

Di area seluas 40 m2 ini, Berrybenka akan menghadirkan koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan juga produk-produk dari Hijabenka.

Dikatakan Danu Wicaksana selaku Managing Director Berrybenka, pembukaan Pop Up Store di Cibubur Junction ini merupakan salah satu pendorong pembukaan Permanent Store di Mal Ciputra Cibubur. Hal ini dikarenakan terjadinya peningkatan transaksi yang sangat signifikan setelah pembukaan Pop Up Store tersebut.


Gaet Maybelline, Shopee Suguhkan Lebih Banyak Variasi Produk Kecantikan

"Selama kami membuka pop-up store di Mal Cibubur Junction, kami melihat animo yang sangat tinggi dari warga Cibubur. Selain itu, kami juga mendapatkan peningkatan penjualan online di area Cibubur yang cukup signifikan yaitu sekitar 100-120% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini mendorong kita untuk membuka gerai permanen kami di Mal Ciputra Cibubur ini," beber Danu, di Jakarta, Jumat (3/3).

Dalam mendukung usahanya, Berrybenka, yang merupakan pionir dalam mengembangkan konsep O2O (Online-to-Offline) dalam kategori fesyen di Indonesia, menerapkan beberapa fitur guna memberikan pengalaman belanja yang nyaman, mudah dan terpercaya di permanent store mereka.

Fitur tersebut antara lain adalah “Retur di Toko”, dimana pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke Pop-Up Store dan juga “COD di Toko” yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk-produk yang diinginkan melalui website Berrybenka.com dan mengirimkannya ke Pop-Up Store tanpa harus membayar terlebih dahulu.

"Nah, setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan, hal ini juga kami lakukan sehingga kenyamanan berbelanja online dapat di rasakan langsung di offline store kami," tukas Danu.

Sebagai informasi, dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Permanent Store di Ciputra Cibubur ini, Berrybenka menghadirkan promo menarik bagi customer mereka yang datang untuk berbelanja.

Pada tanggal 04- 11 Maret 2017, setiap pengunjung yang berbelanja di Permanent Store Ciputra Cibubur akan memperoleh potongan sebesar Rp 100.000dengan minimum pembelanjaan Rp 400.000. Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memperoleh goodie bag cantik berisi merchandise eksklusif Berrybenka dan dessert menarik bagi pelanggan yang hadir pada saat acara Grand Opening tanggal 04 Maret 2017.

Kampus Shopee: Wujud Komitmen Shopee Tingkatkan Pengusaha Lokal Indonesia

Halaman: 
Penulis : Riana