logo


Tak Hadiri Pidato Raja Salman, Habib Rizieq Curhat di Twitter Begini..

Lewat akun media sosialnya itu, Rizieq pun mengungkapkan kebahagiaannya terkait kunjungan Raja Salman ke Indonesia

3 Maret 2017 04:30 WIB

Twitter @RizieqSyihabFPI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, tidak hadir dalam acara kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud di Gedung DPR, Kamis (2/3). Terkait hal itu, Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Bachtiar Nasir, pun membeberkan alasannya.

"Beliau hari ini berhalangan. Kayaknya agak kurang sehat, tapi beliau diundang," tutur Bachtiar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3).

Sementara itu, meski dirinya gagal bertemu Raja Salman, Rizieq nyatanya terpantau mengunggah status di akun Twitternya, @RizieqSyihabFPI.


Sidang Ahok, Rizieq: Penoda Agama Harus Tetap Dihukum

Lewat akun media sosialnya itu, Rizieq pun mengungkapkan kebahagiaannya terkait kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Ia lantas mengunggah sebuah gambar dirinya dan gambar Raja Salman.

“Saya senang dan bahagia dengan kedatangan Raja Salman Abdul Aziz Al Su’uud ke Indonesia,” tulis Rizieq, Kamis (2/3).

Kemudian, ia pun memberikan apresiasi atas 'service' DPR dan pemerintah Indonesia serta masyarakat yang telah begitu baik menyambut kedatangan Raja Salman.

"Dan saya lebih bahagia dengan penerimaan DPR dan pemerintahan RI yang sangat baik terhadap kedatangan sang raja muslim melebihi sambutan kepala negara lainnya,” lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Rizieq juga mengutarakan, dengan kedatangan Raja Salman dapat memupuk semangat Islam di Indonenesia. Ia menambahkan, semoga Indonesia dan Arab Saudi dapat membangun perabadan Islam yang lebih terhormat di mata dunia.

"Harapan saya, agar kedatangan Raja Salman dengan sambutan baik DPR dan pemerintah RI serta antusias masyarakat Indonesia bisa menjadi energi kebangkitan umat Islam di Indonesiamaupun di dunia," cuitnya.

"Kebahagiaan saya mencapai puncaknya tatkala Raja Salman menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan Indonesia dalam semua bidang, termasuk soal kemerdekaan Palestina," tandas Rizieq.

 

 

Habib Rizieq : Raja Salman Saudara KIta

Halaman: 
Penulis : Riana