logo


Terbukti Menyimpan Narkoba, Andhika 'The Titans' Dibekuk Polisi

Andika kedapatan memiliki dua paket narkoba jenis tembakau gorila dengan berat masing-masing paket 3 gram.

1 Maret 2017 18:57 WIB

Andhika The Titans.
Andhika The Titans. kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Personel group band 'The Titans' Andika Naliputra alias Andika resmi ditahan Polrestabes Bandung karena terbukti memiliki narkoba jenis tembakau gorila.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan, penangkapan mantan personil Peterpan itu dilakukan pada Selasa, (21/2/2017) lalu.

"Satu minggu lalu, kami menangkap jaringan penjual dan pemakai tembakau gorila atas nama D (32) dan E (32). Satu orang pemakai atas nama AN. Pelaku AN merupakan salah satu personel band ternama di Indonesia," kata Hendro Pandowo di Markas Sat Narkoba Polrestabes Bandung, Rabu (1/3/2017).

Hendro menegaskan, Andika kedapatan memiliki dua paket narkoba jenis tembakau gorila dengan berat masing-masing paket 3 gram.

"Dia ditangkap di rumahnya di Sarijadi, Kecamatan Sukasari," kata Hendro.


Peringati Hari Kanker se-Dunia, Konser 'World Cancer Day Carnival' Digelar di Central Park Mall

Andika kini telah berstatus tersangla. Polisi mencium adanya keterlibatan Andika dalam pemakaian narkoba setelah dirinya (Andika) menerima paket dari jasa ojek online. Dari jasa ojek online itu, polisi terus mengembangkan dugaan itu hingga akhirnya ditangkap di rumahnya di Jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung.

Anda Sedang Diet? Diet yang Manakah Anda…

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas