logo


Rayakan Ulang Tahun ke-3, Aziza Hotel Gelar Fun City Rally

Aziza Hotel Solo mengadakan serangkaian acara yang salah satunya adalah Fun City Rally dengan mengusung tema "Kenali Kotamu, Cintai Solomu", Minggu (26/02).

27 Februari 2017 13:50 WIB

Acara Fun City Rally yang diadakan oleh Aziza Hotel Solo, Minggu (26/02).
Acara Fun City Rally yang diadakan oleh Aziza Hotel Solo, Minggu (26/02). Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Dalam rangka ulang tahun ke 3, Aziza Hotel Solo mengadakan serangkaian acara yang salah satunya adalah Fun City Rally dengan mengusung tema "Kenali Kotamu, Cintai Solomu", Minggu (26/02).

Acara Fun City Rally sendiri merupakan acara gathering bersama yang diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Malang dan beberapa daerah lainnya yang nantinya akan berkeliling mulai dari Solo hingga Karanganyar.

"Update jumlah peserta kali ini tercatat sebanyak 75 mobil yang terdiri dari beberapa kalangan profesional, gathering dan hotlier. Untuk profesional sendiri turut hadir beberapa pereli profesional seperti Gunawan SL, Stevie SW, dan Aris Joko Suyono yang merupakan pereli Jateng di tahun 80 an. Andita, Gusta Priya, dan Chandra H yang merupakan juara rally nasional tahun 2015 dan masih banyak pereli lainya," ucap Adib selaku penanggung jawab acara.


Peringati Dies Natalis, UNS Gelar 'Lomba Lari 11K Solo Open'

Turut hadir dalam acara ini Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo yang memberangkatkan peserta Fun City Rally secara simbolik di halaman Aziza Hotel Solo. Acara kali ini sendiri melombakan beberapa kategori di antaranya 1-10 kelas profesional, 1-10 kelas gathering, 1-3 kelas hotliers yang nantinya akan memperebutkan piala bergilir.

Tari Kolosal Adheging Kuta Sala Meriahkan HUT Kota Solo ke-272

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan