logo


Peduli Anak, JCI Solo Selenggarakan Event Kreasi Anak 2017

Event ini terbagi menjadi tiga agenda utama yaitu lomba mewarnai untuk anak-anak, fashion show kids, dan talk show parenting.

27 Februari 2017 13:23 WIB

Event Kreasi Anak 2017 di Atrium Hartono Lifestyle Mall Solobaru, Minggu (26/02).
Event Kreasi Anak 2017 di Atrium Hartono Lifestyle Mall Solobaru, Minggu (26/02). Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Junior Chamber Indonesia (JCI) cabang solo menunjukan kepeduliannya terhadap anak dengan mengadakan event Kreasi Anak 2017 di Atrium Hartono Lifestyle Mall Solobaru, Minggu (26/02).

Event ini terbagi menjadi tiga agenda utama yaitu lomba mewarnai untuk anak-anak, fashion show kids, dan talk show parenting.

"Event ini adalah bentuk kepedulian kita untuk mencerdaskan anak-anak khususnya di Kabupaten Sukoharjo. Acara ini akan merangsang kreativitas anak agar semakin terasah sehingga anak dapat tumbuh dengan baik dalam masa pertumbuhannya," ucap Zain selaku penanggung jawab acara saat ditemui Jitunews.com disela-sela acara.


Romantisnya Hari Valentine di Sahid Jaya Hotel Solo

Ia menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat untuk acara ini sangat besar, hal itu terbukti dengan membludaknya jumlah peserta on the spot yang mendaftar sebelum acara berlangsung.

"Untuk lomba mewarnai ada sekitar 70 peserta, sementara fashion show mungkin sampai 40 peserta nanti. Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap acara ini cukup bagus terbukti dari banyaknya yang daftar on the spot," ucapnya.

Tak hanya itu, untuk semakin melengkapi event Kreasi Anak 2017 kali ini, JCI juga menghadirkan talk show parenting dengan narasumber Yan Subianto yang merupakan seorang trainer parenting bertaraf internasional.

"Pada dasarnya nanti yang kita bicarakan adalah usia-usia emas pada anak agar orang tua dapat memaksimalkan potensi anak karena beda anak tentu beda pula cara untuk menggali potensinya dan orang tua harus tahu tentang itu tentunya," ucap Yan Subianto saat ditemui Jitunews.com.

Acara ini sendiri berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Peringati Dies Natalis, UNS Gelar 'Lomba Lari 11K Solo Open'

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan