logo


Setelah 15 Februari, Agus Kembali Beri Selamat kepada Ahok dan Anies

"Selamat melanjutkan pertandingan untuk kedua pasangan calon. Pasangan calon nomor 2, Pak Basuki dan Pak Djarot, dan juga pasangan calon nomor 3, Pak Anies dan Pak Sandi," kata Agus.

26 Februari 2017 07:30 WIB

Debat kandidat cagub dan cawagub DKI Jakarta. Anies Baswedan, Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnaa (Ahok).
Debat kandidat cagub dan cawagub DKI Jakarta. Anies Baswedan, Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnaa (Ahok). istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Harapan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang tersisa adalah agar terus berkomitmen untuk masyarakat Jakarta. Tak luput, Agus kembali mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan dalam acara pembukaan kejuaraan karate yang bertajuk SBY Cup.

"Saya harap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan-gagasan serta menunjukkan komitmennya untuk kita semua, masyarakat Jakarta khususnya. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan lancar," demikian ucap Agus di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Februari 2017.

Setelah pada malam di hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, begitu seluruh sumber penghitungan cepat rata menempatkan Agus di urutan bontot, putra sulung SBY itu dalam sebuah konferensi pers telah mengucapkan selamat kepada kedua pesaingnya yang kemungkinan besar lanjut hingga ke putaran kedua.


Agus Yudhoyono Masih Berhitung, Dukung Anies atau Ahok

Agus kembali mengulangi hal tersebut, ia kembali memberikan ucapan selamat baik kepada pasangan nomor urut dua atau pun tiga.

"Selamat melanjutkan pertandingan untuk kedua pasangan calon. Pasangan calon nomor 2, Pak Basuki dan Pak Djarot, dan juga pasangan calon nomor 3, Pak Anies dan Pak Sandi," kata Agus.

Kalah Pilkada DKI, AHY Jadi Punya Waktu untuk Jemput Anak Sekolah

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah