logo


Kalah Pilkada DKI, AHY Jadi Punya Waktu untuk Jemput Anak Sekolah

Sebagai pendatang baru, nama Agus Harimurti Yudhoyono pantas diberi dilabeli Rookie of The Year dalam percaturan politik dalam negeri.

26 Februari 2017 07:00 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri, Annisa Pohan (kanan) memberikan salam kepada awak media sebelum mengikuti proses pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 6, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2).
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri, Annisa Pohan (kanan) memberikan salam kepada awak media sebelum mengikuti proses pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 6, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai pendatang baru, nama Agus Harimurti Yudhoyono pantas diberi dilabeli Rookie of The Year dalam percaturan politik dalam negeri. Setelah mengakui kekalahannya dalam Pilkada DKI 2017, Agus mengaku kalau dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari kontestasi calon pemimpin DKI Jakarta.

Saat dijumpai di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Satu 25 Februari 2017 dalam acara pembukaan kompetisi karate SBY Cup, Agus mengaku bahwa dirinya saat ini benar-benar tak lagi memusingkan euforia Pilkada DKI. Setelah dipastikan kalah di putaran pertama, Agus dapat mengambil hikmah bahwa dirinya kini bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya meyakini banyak sekali hikmah yang saya dapatkan, dan saya juga mensyukuri, saya punya cukup waktu bersama keluarga," demikian ucap Agus.


Agus Yudhoyono Masih Berhitung, Dukung Anies atau Ahok

Agus kini bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama putri tercintanya, Aira.

Dalam kesempatan itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu menjelaskan bahwa dirinya beberapa bulan ke belakang kesulitan menyediakan waktu untuk putri kecilnya itu.

"Saya juga punya kesempatan menjemput anak saya. Sudah lama enggak pernah jemput ke sekolahnya," ucap Agus.

Menurut Agus, intensitas kegiatannya kini tak sepadat seperti saat masa kampanye.

"Dan saya sudah menggunakan waktu untuk konsolidasi, menata hati dan juga terus menyongsong masa depan yang Insya Allah cerah juga," ungkapnya menyudahi.

Setelah 15 Februari, Agus Kembali Beri Selamat kepada Ahok dan Anies

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah