logo


Hartono Mall Gelar Meet and Greet London Love Story 2

London Love Story 2 akan dibintangi oleh pemain baru seperti Rizky Nazar dan Salsabila

25 Februari 2017 12:10 WIB

Meet and Greet London Love Story 2 di Hartono Mall Solo
Meet and Greet London Love Story 2 di Hartono Mall Solo dok. Hartono Mall Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Film London Love Story 2 akan di rilis pada Kamis, 2 Maret 2017 mendatang. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari London Love Story 1 yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Para pemain LLS 2 yakni Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan Salsabila melakukan gala premier di kota Solo yang bertempat di Hartono Mall Life Style Mall Solo. Solo sendiri merupakan kota kelima yang dikunjungi LLS 2 setelah setelah Medan, Surabaya, Jakarta, dan Makassar. 

"Acara premiere film yang juga dikemas sebagai acara meet and greet ini berlangsung maraton. Senin di Medan, Selasa di Surabaya, Rabu di Jakarta, Kamis di Makassar dan hari ini Jumat di Solo,” Jelas Michel Khatwani, Line Producer Screenplay Films di lokasi acara, Jumat (24/2/2017).


Cek! Ini Sinopsis Film 'Cinta Laki-laki Biasa'

Pada film kedua ini tentu memiliki tantangan lebih terutama bagi Michelle Ziudith yang merupakan tokoh utama pada film London Love Story 1 dan 2.

"Pasti ada tantangan baru ya, bedah skenarionya dan lebih memperdalam peran dari film sebelumnya itu jadi tantangan di film LLS 2”, ujar Michelle saat bertemu jitunews.com.

Bukan hanya Michelle, Rizky Nazar dan Salsabila yang merupakan pemain baru dalam film LLS 2 ini tentunya memiliki tantangan tersendiri saat memerankan tokoh dalam film ini.

"Bangun chemistry itu salah satu tantangan ya di film LLS 2 ini," ungkap Salsabila.

Rizky Nazar ikut menambahkan banyaknya keseruan yang terjadi selama shooting berlangsung. "Shooting nya seru banget, di swiss dingin banget, kita nganget bareng, bikin mie bareng pokoknya kompak pemain sama crew," paparnya.

Pada filmLondon Love Story 2 ini akan menceritakan perjuanganCaramel (MichelleZiudith) dan Dave (Dimas Anggara) untuk mempertahankan cinta mereka. Penonton juga akan disajikan pemandangan yang indah karena setting pengambilan gambar ada di dua Negara yakni London dan Swiss.

Promo Film Promise, Dimas Anggara dan Amanda Rawles Sambangi Solo

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Sukma Fadhil Pratama