logo


Manjakan Pelanggan, BOLT Luncurkan Paket Internet Unlimited Murah!

Selain peluncuran 4G Ultra LTE, BOLT juga meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru BOLT Home Unlimited

22 Februari 2017 19:24 WIB

Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe
Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mengawali tahun 2017 ini, BOLT, sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya, yaitu BOLT 4G Ultra LTE. Dengan teknologi baru itu, kecepatan internet BOLT menembus 300 Mbps.

Dikatakan Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe, peluncuran layanan terbaru ini sekaligus menandai komitmen BOLT dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia BOLT dengan berbagai kemudahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang kian dinamis.

"Jadi, kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami. Selain itu, apa yang kami lakukan selalu satu tahun lebih unggul dibandingkan dengan para pesaing kami," kata Abe, dalam acara pembuktian kecepatan BOLT hingga 300 Mbps, di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/2).


Memutuskan Tobat, Ternyata Begini Kesibukan Baru Mia Khalifa

Selain peluncuran tersebut, BOLT juga meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru BOLT Home Unlimited. Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruangan yang memiliki kemampuan transmisi kuat.

Billy memaparkan layanan ini dihadirkan karena mayoritas pelanggan unlimited BOLT mengakses internet dari rumah.

"BOLT Home ini adalah unlimited paket khusus bagi pengguna rumahan. Jadi kalau kita lihat dari 50% data yang digunakan datangnya dari rumah. Teman-teman mungkin tahu beberapa orang tidak bisa menikmati internet dari rumah, jadi waktu di luar rumah happy, begitu masuk ke rumah malah gak dapat sinyal. Nah, untuk menyelesaikan masalah itu, kami luncurkan solusi BOLT Home ini. Dan yang juga penting, paket ini unlimited," beber Billy seraya berpromosi.

Dilanjutkan Billy, pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan untuk dapat menggunakan router ini, setiap pembelian paket, menurut Billy, sudah digratiskan biaya sewa satu unit router seharga Rp 2,5 juta.

Billy lantas menuturkan, biaya langganan BOLT Home Unlimited ditawarkan dalam enam paket, yaitu 8 Mbps Rp 199.000, 13 Mbps Rp 299.000, 19 Mbps Rp 399.000, 28 Mbps Rp 499.000, 50 Mbps Rp 799.000, dan 70 Mbps Rp 999.000.

"Device memang agak mahal, tapi karena berlangganan paket jadi tidak dikenakan harga sewa lagi. Untuk outdoor CPE senilai Rp 2,5 juta, pelanggan paket ini tidak perlu membelinya lagi. Mereka akan dipinjamkan selama berlangganan paket BOLT Home Unlimited. Jadi hanya cukup membayar biaya langganan saja," jelas Billy.

Di kesempatan yang sama, Imam Kusuma, Head of Sales BOLT, menambahkan, project BOLT Home ini sebenarnya sudah dimulai sejak akhir 2016 lalu. Ia pun menuturkan bahwa persyaratan untuk menjadi pelanggan BOLT Home ini sangatlah mudah.

"Project BOLT Home ini sudah kita mulai akhir tahun lalu, kita mulai dengan cara door to door. Untuk persyaratannya sendiri standar, calon pelanggan hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi formulir berlangganan, membayar biaya deposit, biaya instalasi, dan biaya langganan," ungkap Iwan.

"Tidak ada biaya pembelian alat, alat kita pinjamkan selama berlangganan, kalau rusak pun kita ganti. Kelebihan lainnya, produk ini unlimited, gak pake kuota-kuotaan seperti yang lain, dan satu lagi, harganya paling murah, mulai dari Rp 199.000 untuk paket 8 Mbps," pungkas Iwan.

Selain Bolt Home Unlimited, hari ini, BOLT juga meluncurkan paket Lifestyle Add On. Dimana dengan paket ini, pengguna bisa memakai aplikasi chat dan sosial media sepuasnya dengan harga murah. Untuk penggunaan chat, BOLT menyediakan paket Ultra Chat yang yang bisa digunakan untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp, BBM dan Line. Harga paket ini pun dibanderol Rp 7.500 per bulan.

Sementara, paket sosial media dinamai Ultra Sosial yang bisa dipakai untuk mengakses Instagram, Path, Facebook dan Twitter plus aplikasi Chatting dari paket Ultra Chat. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 39.000 per bulan.

 

Bohong Jika Selingkuh hanya Terjadi Sekali

Halaman: 
Penulis : Riana