logo


Dadang Rusdiana: Hanura Tetap Solid Dukung Pasangan Ahok-Djarot

Menurutnya semua partai pendukung Ahok-Djarot telah menggunakan seluruh kekuatannya semaksimal mungkin dalam memenangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

20 Februari 2017 16:13 WIB

Politisi Partai Hanura Dadang Rusdiana.
Politisi Partai Hanura Dadang Rusdiana. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Hanura, Dadang Rusdiana, membantah isu yang beredar yang menyebutkan bahwa partai pendukung pasangan Ahok-Djarot selain PDIP tidak bekerja untuk memenangkan Ahok-Djarot. Menurutnya, semua partai pendukung Ahok-Djarot telah menggunakan seluruh kekuatannya  untuk memenangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

"Partai pendukung itu semua maksimal menggunakan seluruh kekuatannya. Semua solid," ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (20/2).

Dadang mengungkapkan, Partai Hanura awalnya sangat yakin bahwa pasangan Ahok-Djarot akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta satu putaran. Namun, isu dugaan penodaan agama yang tengah mendera Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap dimanfaatkan pihak lawan politik untuk menghantam elektabilitas Ahok-Djarot.

"Sebenarnya tadi kita yakin Ahok-Jarot menang 1 putaran. Tapi kan kita tahu dampak dari "dugaan penistaan agama" ini yang banyak dimanfaatkan oleh pihak lain untuk menghantam kita. Dan semua lembaga survei mengatakan bahwa masalah hukum yang sedang dialami Ahok ini berdampak pada elektabilitas, sehingga kita dihadapkan dengan Pilkada 2 putaran. Tidak ada surut langkah, kita tentunya akan tetap komit terhadap usungan. Demikian juga perintah dari Ketum kami, Pak OSO tidak ada yang berubah, tetap kita dukung pasangan Ahok-Djarot," tutupnya.

Tim Anies-Sandi: Kemenangan Anies-Sandi Putaran Pertama karena Gerakan Masyarakat Bawah

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Marselinus Gunas
 
×
×