logo


Timses Anies-Sandi Klaim Sudah Lakukan Komunikasi Politik Dengan Parpol Pendukung Agus-Sylvi

Komunikasi politik dengan semua parpol yang mendukung Agus-Sylvi sudah ditugaskan kepada semua sekjen dan tim khusus pemenangan Anies-Sandi.

19 Februari 2017 15:46 WIB

Mardani Ali Sera.
Mardani Ali Sera. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, mengatakan bahwa hingga saat ini tim pemenangan Anies-Sandi sudah melakukan komunikasi politik dengan semua parpol yang tergabung dengan Timses dan Partai Politik pendukung Agus-Sylvi.

“Sudah sejak tanggal (15/2) yang lalu para Sekjend pendukung paslon no. 3 sudah melakukan komunikasi politik dengan semua parpol pendukung no.1. Tetapi detail apa dan bagaimana pembahasannya belum bisa di pastikan, tetapi kalau komunikasi politik sudah di lakukan sejak awal,” demikian kata Mardani Ali Sera di Jakarta, Sabtu(18/2).

Lebih lanjut, Ia mengatakan dalam melakukan komunikasi politik dengan semua parpol yang mendukung Agus-Sylvi sudah ditugaskan kepada semua sekjen dan tim khusus pemenangan Anies-Sandi.

Politisi PKS ini menegaskan bahwa pihaknya sebagai bagian dari tim pemenangan tersebut akan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi pada kalangan bawah agar selalu siap. Karena konsolidasi kalangan bawah menjadi sangat penting.

“Sampai saat ini masih banyak relawan kita yang bekerja dan menjaga agar hasil penghitunga suara bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” demikian katanya.

Menurutnya, selain melakukan komunikasi dengan parpol, komunikasi akar rumput pada masyarakat kalangan bawah juga penting untuk dilakukan.

“Menjaga agar para pemilih yang telah memilih paslon no. 3 tetap konsisten pada pilihannya dan menarik suara baik dari paslon no. 1 maupun dari paslon no. 2,” ujarnya.

“Jadi target kami adalah suara yang masuk bukan hanya dari paslon 1 tetapi juga dari paslon 2, karena kuncinya dari paslon no 2,” tambah Mardani.

Pilkada Jakarta; Dua TPS Lakukan Pencoblosan Ulang Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Marselinus Gunas