logo


Romantisnya Hari Valentine di Sahid Jaya Hotel Solo

Bertempat di Pedan Ballroom, acara dinner dimulai pukul 19.00 dengan serangkaian agenda yang dikemas sedemikian menarik dan berbau cinta kasih.

17 Februari 2017 17:27 WIB

Sahit Jaya Hotel Solo.
Sahit Jaya Hotel Solo. Sahit Jaya Hotel.

SOLO, JITUNEWS.COM - Sebagai salah satu hotel berbintang di Solo, Sahid Jaya Hotel tak mau melewatkan momen bulan kasih sayang begitu saja. Bekerjasama dengan Komunitas Senandung Rindu, Sahid Hotel menyuguhkan dinner romantis bertajuk Valentine, pada 14 Februari 2017 lalu.

Bertempat di Pedan Ballroom, acara dinner dimulai pukul 19.00 dengan serangkaian agenda yang dikemas sedemikian menarik dan berbau cinta kasih seperti bagi bagi coklat dan beberapa agenda lainya. belasan pasang kekasih yang malam itu berbalut busana pink untuk perempuan dan Biru untuk pria semakin menyemarakan suasana.

Komunitas Senandung rindu yang merupakan sebuah komunitas pecinta lagu lagu kenangan berhasil menyempurnakan syahdunya suasana cinta untuk belasan pasang kekasih yang sedang menikmati jamuan makan malam yang secara khusus telah disiapkan pihak hotel.


"La Galigo: The Chaos Within" Dapat Apresiasi dari Atase Pendidikan RI di Singapura

Tak hanya itu, Ratu Ratih Restaurant yang merupakan restaurant Sahid jaya Hotel Solo juga merupakan pilihan terbaik untuk makan malam mewah dan elegan baik di hari Valentine maupun dihari hari biasa. Berbagai menu andalan Candel Light Dinner seperti Hearts Salad, Tomatto and Chiken Bread Love Cream Soup, Valentine Puff Pastry Chiken Fettucine Carbonara, Chocolate and cheese cream love blueberry sauce siap memanjakan lidah siapa saja yang ingin menikmatinya.

Happy Wonderland, Acara Seru untuk Ortu dan Anak Persembahan Nestle Lactogrow

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Syukron Fadillah