logo


Solo Great Sale Rangsang Pasar Tradisional Percantik Diri

SGS tahun ini menggandeng pasar-pasar tradisional di sekitar kota Solo seperti Pasar Klewer, Pasar Gede, Pasar Jongke

15 Februari 2017 17:33 WIB

Solo Great Sale.
Solo Great Sale. Istimewa

SOLO, JITUNEWS.COM - Solo Great Sale telah berlangsung sejak 1 Februari lalu hingga 28 Februari 2017 mendatang. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, SGS tahun ini menggandeng pasar-pasar tradisional di sekitar kota Solo seperti Pasar Klewer, Pasar Gede, Pasar Jongke dan masih banyak lagi pasar yang lain untuk turut serta berpartisipasi di dalamnya.

Tak hanya ikut berpartisipasi saja, panitia SGS juga mengadakan lomba pasar tradisional dan pedagang pasar tradisional dengan total hadiah puluhan juta rupiah pada tahun ini.

"Total ada 12 pasar tradisional yang ikut berpartisipasi dalam SGS tahun ini dan ini adalah untuk pertama kalinya pasar tradisional bergabung dalam SGS. Tak hanya itu, kami juga mengadakan perlombaan antar pasar tradisional dengan total hadiah puluhan juta rupiah," jelas Sumartono Hadinoto selaku panitia Solo Great Sale 2017 saat ditemui jitunews.com di kantornya, Rabu (15/2).


Semarak Bulan Kasih Sayang di Hartono Mall Solo Baru

Ia menjelaskan, tim penilaian dalam perlombaan pasar tradisional ini akan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain kebersihan pasar, kreativitas, semarak pasar serta ketertiban, dan gotong royong pasar.

"Saya berharap dengan adanya lomba ini dapat merangsang pasar tradisional untuk semakin berbenah baik dari segi kebersihan, pelayanan pelanggan, manajemen, ketertiban, dan keamanan sehingga tidak kalah dengan tempat tempat perbelanjaan yang lainya," pungkasnya.

New Concept Fashion Retail Ada Fashion Akan Dibuka di Hartono Mall Solo Baru

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan