logo


New Concept Fashion Retail Ada Fashion Akan Dibuka di Hartono Mall Solo Baru

Ada Fashion akan melangsungkan re-opening New Concept Fashion Retail di Hartono Mall Solo baru pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang.

14 Februari 2017 20:01 WIB

dok. Hartono Mall Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Merespon antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan fashion yang cukup tinggi, Ada Fashion akan melangsungkan re-opening New Concept Fashion Retail di Hartono Mall Solo baru pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang.

Ada Fashion Store menyediakan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan store yang lainnya. Suasana store yang dibuat sedemikian homey, comfortable, dan cozy dengan koleksi fashion yang up to date siap memanjakan para pelanggan setia Ada Fashion Store.

Ada Fashion Store selalu berusaha untuk lebih dekat dan fokus kepada kualitas produk produknya sesuai dengan need and want konsumen. Ada Store menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki laki yang dibanderol dengan harga relatif murah yaitu Rp 69000 - Rp 250000.


Kembangkan Sayap Bisnis, R&B Grill Restaurant Buka Cabang di Kota Solo

Untuk menarik minat pelanggan Ada Store selalu berani menghadirkan promo-promo menarik seperti voucher belanja hingga bernilai jutaan rupiah dan berbagai hiburan menarik lainnya seperti Live Fashion Show by Ada Collection, Traditional Dancer, Accoustic band, DJ Performance dan Flash Mob Dance yang siap menghibur para pengunjung storenya. Ada Store juga baru saja mengadakan program khusus Valentine bertajuk "It Takes To Win One Night Dinner" dengan hadiah eksklusif dinner bersama pasangan senilai total 1500000.

Ada Store melakukan ekspansi besar besaran pada thun 2016 lalu dan akan kembali melakukanya tahun ini demi terpenuinya kebutuhan fashion up to date masyarakat Indonesia. Ada Store Hartono Mall Solo sendiri merupakan cabang ke 26 dari 67 store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dies Natalis ke-41, IKA UNS Soloraya Gelar 'Glow Run 2017'

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan