logo


Seruan Ahmad Dhani Jadikan 15 Februari Jadi Hari Raya Al-Maidah Dicibir Netizen

Dhani pun menganjurkan umat Islam untuk melakukan ibadah sunnah dan wajib. Salah satunya adalah mengajak warga DKI untuk berbusana layaknya Hari Raya Idul Fitri

14 Februari 2017 05:00 WIB

Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani tak henti-hentinya membuat kehebohan. Dhani beberapa hari lalu memposting sebuah seruan melalui media sosial Twitter dan Instagramnya untuk merayakan Hari Raya Al Maidah yang jatuh pada hari Rabu (15/2) mendatang.

"SERUAN ABU AL GHAZALI KEPADA MUSLIM DKI UNTUK MERAYAKAN HARI RAYA AL MAIDAH 51 PADA TANGGAL 15 FEBRUARI 2017," tulis Dhani.

Dalam postingannya itu, Dhani menganjurkan umat Islam untuk melakukan ibadah sunnah dan wajib. Salah satunya adalah mengajak warga DKI Jakarta untuk berbusana layaknya Hari Raya Idul Fitri dengan busana putih-putih.


Ahmad Dhani Klaim FPI Kian Mendapat Simpati Publik, Ini Alasannya

Selain itu Dhani juga mengajak warga untuk membuat tenda di depan rumah untuk hajatan makan pagi dan makan siang bagi anak-anak yatim piatu.

Postingan ini pun sontak menyedot perhatian netter. Banyak pengguna Instagram mencibir calon Wakil Bupati Bekasi tersebut.

"Ngapain juga pake bawa bawa agama kalo mau cari gubernur yg bagus ya dipilih yg bagus bukan malah soal agama," tulis seorang netizen dengan akun @mr.electric19.

"Hadehhh tetep aj agama dibawa ke politik, untuk kepentingan kalian sendiri, buat istilah aneh2 lagi nikah dulu yang bener," tulis @melanisistiara.

"Agama sama politik gak bisa di pisahkan belajar lagi mendingan," seru @ardi_black-adi.

"Saya lebih suka @ahmaddhaniprast yg dulu,sebagai musisi," tulis @sri5597.

Duh, Ahmad Dhani Bakal Gaplok Kepala Cagub yang Didukungnya Jika...

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan