logo


'OK OCE' Dibully, Begini Reaksi Sandiaga

Sandi mengaku ikhlas dan mempersiapkan yang terbaik

12 Februari 2017 08:00 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, kerap mempromosikan program OK OCE (One Kecamatan, One Centre of Entrepreneurship) kepada masyarakat, tak terkecuali saat debat terkahir Pilkada DKI, Jumat (10/2) malam lalu.

Saat debat tersebut, Sandiaga seringkali menjawab OK OCE dengan gestur yang khas, seraya memukulkan tangan di dadanya. Terkait hal itu, segelintir netizen pun menyentil, apapun pertanyaannya, maka Sandiaga akan menjawab OK OCE.

Saat dimintai tanggapan ihwal 'perlakuan' netizen terhadap program OK OCE yang digagasnya itu, pria yang akrab disapa Sandi mengaku ikhlas dan mempersiapkan yang terbaik.


Ternyata Ini Sumber Dana Program OKOCE yang Digaungkan Anies-Sandi

"Program OKE OCE kan sudah sangat viral. Meski sering di-bully, tapi kami lakukan semuanya untuk rakyat," tutur Sandi menghadiri Konser Nada dan Dakwah yang dimeriahkan oleh Soneta Grup pimpinan Rhoma Irama di kawasan Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2) sore kemarin.

Di kesempatan berbeda, Anies pun menjawab kritikan beberapa pihak yang ragu akan program yang diusung pasangannya tersebut. Sandi, kata Anies, memiliki perencanaan detil soal program OK OCE. Dengan demikian, Anies optimis program penciptaan lapangan kerja akan bertambah besar bila digerakkan lewat Pemprov DKI Jakarta.

"Bang Sandi itu sudah membangun baru dari kampanye aja udah 3.000 (wirausaha) lebih. Jadi sangat realistis hanya tinggal perlu tahu caranya aja," tutur Anies di Jakarta Pusat.

"Jadi kalau dikatakan tidak realistis di mananya? Saya rasa program ini sangat realistis, 75 entrepreneur (pengusaha) di setiap RW saya kira, itu sangat realistis sekali," sambung Anies.

 

Sandiaga Minta Pemprov DKI Berpihak Pada Program OK OCE

Halaman: 
Penulis : Riana