logo


Harapan Kadis Pedagangan Kepada HIPMI Solo

Subagyo mengatakan, raker ini sangat penting dan strategis untuk kemajuan sektor perekonomian Kota Solo ke depannya.

12 Februari 2017 00:43 WIB

Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo, Subagyo, menyambut baik diadakanya raker HIPMI Solo. Ia mengatakan bahwa raker ini sangat penting dan strategis untuk kemajuan sektor perekonomian Kota Solo ke depannya.
Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo, Subagyo, menyambut baik diadakanya raker HIPMI Solo. Ia mengatakan bahwa raker ini sangat penting dan strategis untuk kemajuan sektor perekonomian Kota Solo ke depannya. Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo mengadakan rapat kerja program tahun 2016-2019 dengan tema "Menguatkan Peran HIPMI Dalam Terwujudnya Pengusaha Muda Surakarta yang Mandiri" di ruang Graha Paripurna Gedung DPRD Kota Solo, Sabtu (11/2).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo, Subagyo, pun menyambut baik diadakannya raker tersebut. Ia mengatakan, raker ini sangat penting dan strategis untuk kemajuan sektor perekonomian Kota Solo ke depannya.

"Saya berharap HIPMI Solo dapat membuat program-program yang bisa mengangkat pelaku usaha khususnya UMKM di Kota Solo ini ke depannya," tutur Subagyo kepada wartawan saat acara raker berlangsung.


M Syamsul Hadi Pimpin HIPMI Solo Periode 2016-2019

Lebih jauh, Subagyo pun mengatakan bahwa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, maka perlu sinergi yang bagus antara berbagai elemen khususnya HIPMI sebagai ujung tombaknya.

"Dalam program kali ini perlu juga diorientasikan pada pertanian untuk meningkatkan dan menyejahterakan perekonomian masyarakat. Selain itu perlu juga membentuk galeri batik Solo untuk menampilkan proses dan jenis batik kepada dunia. Pada intinya, pasar butuh HIPMI untuk mendongkrak perekonomiannya," pungkas Subagyo.

HIPMI Surakarta Gelar Talk Show Refleksi Sumpah Pemuda

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Riana
 
×
×