logo


Adakan Job and Edu Fair, SMK Mikael Gandeng 7 Perusahaan

SMK Mikael Solo menggandeng beberapa perusahaan nasional dan internasional untuk berpartisipasi dalam Job and Edu fair di sekolah tersebut, Sabtu (04/02).

4 Februari 2017 18:58 WIB

Job and Edu Fair SMK Mikael
Job and Edu Fair SMK Mikael Dok. Jitunews.com

SOLO, JITUNEWS.COM - SMK Mikael Solo menggandeng beberapa perusahaan nasional dan internasional untuk berpartisipasi dalam Job and Edu fair di sekolah tersebut, Sabtu (04/02).

Para pengunjung yang didominasi peserta didik SMK tersebut nampak antusias berbincang dengan perwakilan dari beberapa perusahaan tersebut di stand masing-masing.

Albertus Murdianto, Kepala sekolah SMK Mikael memberikan apresiasi yang sangat positif terhadap beberapa perusahaan yang telah turut serta berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.


Pers Indonesia Berduka. Selamat Jalan, Bang Leo Batubara!

"Kami bersyukur di tahun kelima acara ini digelar, beberapa perusahaan masih mempercayai kami untuk menyumbang SDM untuk perusahaannya, semoga sinergi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dan berlanjut setiap tahunnya," ucapnya saat membuka acara di meeting room SMK Mikael Surakarta.

Beberapa perusahaan yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain PT Voith Paper Rolls Indonesia, PT Nutrifood Indonesia, PT Zenith Almart Precisindo dan masih banyak lagi perusahaan lainnya. Selain itu ada beberapa kampus yang berpartisipasi seperti Politeknik Mekatronika Sanata Dharma dan sebagainya.

Kegiatan ini sendiri merupakan upaya sekolah untuk memaksimalkan potensi peserta didik mereka agar dapat diaplikasikan langsung di dunia kerja

"Banyak siswa kami yang sudah menempati posisi-posisi strategis di beberapa perusahaan seperti manager dan senior supervisor, semoga ke depannya semakin banyak murid murid kami yang sukses di dunia kerja," ucap Albertus saat ditemui jitunews.com di sela sela acara pembukaan.

Acara ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 5 Februari 2016.

Bantu Korban Gempa, Tagana Asmat Terjun ke Palu

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan