logo


Solo Great Sale 2017 Gandeng 12 Pasar Tradisional

SGS merupakan bulan diskon di mana berbagai unit usaha produktif di kota Solo menawarkan paket diskon menarik menyambut hari jadi kota Solo

4 Februari 2017 10:17 WIB

David Wijaya Selaku wakil ketua panitia Solo Great Sale 2017 saat ditemui jitunews.com di kantornya (03/1).
David Wijaya Selaku wakil ketua panitia Solo Great Sale 2017 saat ditemui jitunews.com di kantornya (03/1). Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Solo Great Sale telah memasuki tahun ketiga pada tahun 2017 ini. Agenda tahunan yang diselenggarakan Pemkot Solo ini selalu berhasil menarik banyak wisatawan dari berbagai wilayah untuk datang ke Solo. SGS merupakan bulan diskon ketika berbagai unit usaha produktif di kota Solo menawarkan paket diskon menarik menyambut hari jadi kota Solo yang tahun ini memasuki usia ke-272.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Solo Great Sale pada tahun 2017 ini menggandeng pasar tradisional untuk berpartisipasi dalam program yang masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata ini.

"Tahun ini kami ingin menghadirkan image kepada seluruh masyarakat bahwa SGS ini bukan hanya untuk kalangan menengah ke atas karena mungkin tahun sebelumnya tenant-tenant yang banyak diketahui seperti mall, hotel, kafe dan resto saja. Maka tahun ini kita menggandeng 12 pasar tradisional dan melibatkan sekitar 216 pedagang di dalamnya," ucap David Wijaya Selaku Wakil Ketua Panitia Solo Great Sale 2017 saat ditemui Jitunews.com di kantornya, Jumat (03/02)


Pemeran Film The Chocolate Chance Sapa Penggemarnya di Solo

Adapun 12 pasar yang berpartisipasi dalam event ini antara lain Pasar Gede, Pasar Klewer, Pasar Legi, Pasar Tanggul, Pasar gading, Pasar Singosaren, Pasar Kadipolo, pasar Nusukan, Pasar Harjodaksimo, Pasar Jongke, Pasar Gilingan dan Pasar Nongko.

"Dengan berpartisipasinya pasar-pasar tradisional, saya harapkan SGS tahun ini dapat dirasakan oleh semua elemen masyarakat dan lebih merata, lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya," ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin Solo ini.

Kevin and The Red Rose Sapa Penggemar di Solo

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan