logo


The Sunan Hotel Solo Siap Meriahkan Bulan Kasih Sayang

The Sunan Hotel Solo siap meriahkan dan mewarnai bulan kasih sayang dengan berbagai macam acara menarik.

4 Februari 2017 10:04 WIB

The Sunan Hotel Solo siap meriahkan dan mewarnai bulan kasih sayang dengan berbagai macam acara menarik.
The Sunan Hotel Solo siap meriahkan dan mewarnai bulan kasih sayang dengan berbagai macam acara menarik. dok. Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM - The Sunan Hotel Solo siap meriahkan dan mewarnai bulan kasih sayang dengan berbagai macam acara menarik. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai agenda mulai dari suguhan makan malam romantis, paket kamar romantis dan atraksi hiburan yang istimewa.

Sebagai gebrakan di awal Februari ini, pihak hotel akan mendatangkan DJ Dipha Barus yang dikemas dengan acara yang bertajuk "The Power Of Love". Acara akan dilangsungkan pada 10 Februari 2017. Menyambung acara tersebut akan hadir berbagai hiburan lainya seperti DJ Reza Daunk, Dj Nathaly Risty, Maps Dance School Dancer dan berbagai acara menarik lainya. Berbagai acara tersebut dibanderol dengan tiket seharga 100.000.

Romantisme bulan kasih sayang semakin terasa dengan penawaran paket Candle Light Dinner di Restaurant the Sunan Hotel Solo dengan mengusung tema "The Power of Love" yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2017 dan kemudian dilanjutkan dengan pesta musik bertajuk "Sparkling Wednesdaybpart preset DJ Jevin Julian" pada tanggal 15 Januari 2017 di Music Room hotel.


Lorin Solo Hotel Meriahkan Karnaval Pembukaan Solo Grat Sale 2017

Tak hanya itu, paket kamar romantis juga ditawarkan untuk semakin mewarnai bulan kasih sayang. Paket yang dimulai pada tanggal 10 hingga 14 Februari ini dibanderol dengan harga 2.500.000 per malam dilengkapi dengan fasilitas kamar junior suite untuk 2 orang, makan pagi, makan malam romantis diiringi pemain biola di dalam kamar, hand bouquet, fruit basket dan masuk gratis ke musro.

Pemeran Film The Chocolate Chance Sapa Penggemarnya di Solo

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan