logo


Rangkul Wartawan, Hartono Mall Gelar Media Ghatering

Media memiliki peran penting dalam mengembangkan brand image dan meningkatkan penjualan tenant-tenant yang tergabung di dalamnya.

1 Februari 2017 20:40 WIB

Hartono Mall Solo.
Hartono Mall Solo. Dok. Hartono Mall Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Media memiliki peran penting dalam mengembangkan brand image dan meningkatkan penjualan tenant-tenant yang tergabung di dalamnya. Menyadari hal tersebut, Hartono Mall Solo mengadakan media ghatering untuk mempererat hubungan dengan media yang telah terjalin baik selama ini.

Acara yang diadakan pada Senin 30 Januari 2017 ini dihadiri oleh rekan rekan media baik media cetak, elektronik maupun online di sekitar Solo Raya. Selain media ghatering, pada kesempatan ini juga digunakan sebagai sosialisasi dan promosi beberapa event besar yang digelar Hartono Mall di bulan Februari.

"Di bulan Februari ini kami akan ada beberapa event besar seperti Fortune Baking Festival, GBIKA Job Fair dan Festival tari anak. Selain itu kami juga akan ada event besar di kemudian hari yang telah terjadwal secara sistematis untuk tahun ini," ucap Dedi Jibril Subangun selaku SPV Event and Exhibition Hartono Mall Solo.


Sensasi Hujan Salju di Perayaan Tahun Baru Hartono Mall Solo

Acara ini juga dimanfaatkan oleh para rekan media untuk menyimak pemaparan tentang beberapa progress tenant baru yang ada di mall ini seperti Opening Grapari Telkomsel pada hari Senin 30 Januari 2017 dan Re-Opening ADA Fashion yang terletak di Lantai UG Hartono Mall Solo.

Dengan adanya acara ini juga diharapkan akan muncul acara selanjutnya yang makin mengakrabkan dan bisa memfasilitasi hobi serta kesenangan para rekan media seperti bermain air soft gun, balap go kart atau nonton bareng.

Hingar Bingar Pentas Musik dan Hujan Salju di Hartono Mall Solo

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan