logo


Kevin and The Red Rose Sapa Penggemar di Solo

Kevin and The Red Rose, sebuah grup musik yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Luthfi, Eda dan Ilyas meramaikan suasana Imlek di Kota Solo.

31 Januari 2017 20:19 WIB

Kevin Aprilio.
Kevin Aprilio. Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Kevin and The Red Rose, sebuah grup musik yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Luthfi, Eda dan Ilyas meramaikan suasana Imlek di Kota Solo. Grup yang baru saja meluncurkan album bertajuk "Untukmu" Oktober tahun lalu ini menyapa para penggemar setia mereka di Solo Paragon Mall dalam rangka promo film The Chocolate Chance dengan menggunakan lagu dari Kevin and The Red Rose berjudul Terkunci Untukmu Sebagai Soundtracknya, Selasa (31/01).

Ratusan penggemar yang didominasi kaum muda nampak sudah hadir memenuhi Atrium Solo Paragon Mall sejak sekitar pukul 14.00 WIB meskipun sebenarnya Kevin and The Red Rose dijadwalkan naik panggung baru pada pukul 16.00 WIB. Bahkan ada sebagian dari mereka yang masih mengenakan seragam sekolah.


Lautan Manusia Banjiri Penutupan Solo Imlek Festival 2017

Saat Ilyas, personil Kevin and The Red Rose menanyakan ke penonton tentang asal mereka, beberapa dari mereka menjawab ada yang dari Jogja bahkan Semarang.

Dalam kesempatan ini Kevin and The Red Rose membawakan beberapa lagu seperti Baby I Love You, Dari Mata dan Lagu andalan mereka Terkunci Untukmu yang berhasil membius ratusan mata yang hadir dalam suasana syahdu. Tak lupa pula sebagai ciri khas dari band ini dalam setiap penampilanya yaitu membagikan bunga mawar merah kepada penonton yang hadir.

Candra Malik Meriahkan Anniversary Pertama Komunitas Jaga Sesama Solo

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan