logo


Juarai Trofeo Bhayangkara 2017, Arema : Pertandingan Sesuai Dengan Harapan

Ajang Trofeo Bhayangkara 2017 menghadirkan 3 tim yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Arema FC

30 Januari 2017 12:23 WIB

Arema FC berhasil menjuarai kompetisi Trofeo Bhayangkara 2017
Arema FC berhasil menjuarai kompetisi Trofeo Bhayangkara 2017 fourfourtwo.com

SOLO, JITUNEWS.COM - Arema FC berhasil menjuarai kompetisi Trofeo Bhayangkara 2017 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017). Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada ajang pemanasan tersebut.

Turnamen yang menghadirkan pertandingan antara Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Arema FC berlangsung selama 3 x 45 menit. Terdapat tiga pertandingan dalam ajang tersebut yakni Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, dilanjutkan Persija Jakarta melawan Arema FC dan Arema FC melawan Bhayangkara FC dengan durasi untuk setiap pertandingan adalah 45 menit.

Arema FC berhasil menjadi juara setelah mengoleksi 4 poin. Poin tersebut diperoleh dari kemenangan saat melawan Persija Jakarta dan hasil imbang saat laga penentu dengan Bhayangkara FC.


Satgas Anti Mafia Bola Dalami Dugaan Persija Terlibat Match Fixing

Gol semata satu-satunya Arema FC tercipta dari sontekan Dendi Santoso pada pertandingan melawan Persija Jakarta. Sementara skor kacamata diraih Arema FC setelah ditahan imbang Bhayangkara FC pada pertandingan ketiga.

Aji Santoso selaku pelatih kepala Arema FC mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Sebab mereka tampil sesuai dengan yang telah ia instruksikan.

"Pertandingan berjalan sesuai dengan yang saya harapkan. memang dari awal saya instruksikan anak anak untuk press permainan atas dan syukurlah kami menang," Ucapnya saat konferensi pers usai prosesi penerimaan piala Trofeo Bhayangkara 2017.

Sementara itu, Simon Mc Menemy selaku pelatih dari Bhayangkara FC memberi komentar terkait hasil runner up yang timnya raih pada ajang tersebut. Dia mengungkapkan bahwa persiapan yang dilakukan timnya tergolong masih terlalu singkat.

Sedangkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco menyebut hasil kurang memuaskan dari tim yang diasuhnya disebabkan karena faktor kelelahan.

"Saya rasa kami masih perlu adaptasi karena tim kami baru saja berlatih beberapa waktu yang lalu. Apalagi ada beberapa pemain yang baru datang dan tidak bisa kami mainkan karena faktor kelelahan," tutur Stefano.

Muspimnas PMII di Boyolali Bahas Kesiapan Menjadi Tuan Rumah Kongres PMII ke XX

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Sukma Fadhil Pratama