logo


Dikunjungi Agus Yudhoyono, Habibie Titip Pesan Jaga Kebhinnekaan dan Persatuan

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni kunjungi BJ Habibie untuk mendapat masukan yang membangun

30 Januari 2017 10:59 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) mencium tangan Presiden ke-3 RI BJ Habibie (kiri) saat berkunjung ke kediaman Habibie di Jakarta, Minggu, (29/1).
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) mencium tangan Presiden ke-3 RI BJ Habibie (kiri) saat berkunjung ke kediaman Habibie di Jakarta, Minggu, (29/1). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni melakukan kunjungan ke Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Minggu (29/1).

Agus mengatakan BJ Habibie menitipkan pesan untuk menjaga kebhinekaan dan persatuan di Jakarta. Pertemuan tersebut, dikatakan Agus, untuk mendapatkan masukan yang membangun dari para tokoh nasional.

"Saya bersyukur pada kesempatan yang baik itu beliau bisa menemui saya dan Mpok Sylvi berdua. Dan tadi saya sangat senang bisa berdiskusi berdua, beliau memberikan nasihat dan wejangan," kata Agus di kediaman Habibie, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).


Partai Demokrat Minta Pemerintah Netral dalam Pilkada DKI

"Pertama beliau menitipkan kebhinekaan dan persatuan di Jakarta. Dan akhir-akhir ini, kita juga cukup mengkhawatirkan kita semua jika persatuan tidak dikelola dengan baik," lanjutnya.

Agus mengatakan, Habibie berpesan agar seorang pemimpin dapat tetap menjaga nilai dan moral sesuai karakter asli Indonesia.

"Beliau juga menitipkan pesan-pesan tentang nilai dan moral agar kita benar-benar tumbuh menjadi masyarakat maju dan modern tapi tetap memiliki karakter Indonesia," pungkasnya.

Hari Ini, Bareskrim Panggil Sylviana Murni Soal Kasus Masjid Al-Fauz

Halaman: 
Penulis : Sukma Fadhil Pratama