logo


Agus Akan Intensifkan Kunjungan ke Tokoh Nasional

Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin sejak awal kampanye

30 Januari 2017 10:33 WIB

Annisa Pohan mendampingi suaminya Agus Harimurti Yudhoyono saat melakukan kampanye di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).
Annisa Pohan mendampingi suaminya Agus Harimurti Yudhoyono saat melakukan kampanye di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, akan melakukan kunjungan ke tokoh nasional secara intensif. Kunjungan tersebut guna mendapatkan masukan yang membangun.

Hal tersebut diutarakan Agus usai melakukan kunjungan ke Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Agus menyebut agenda kunjungan selanjutnya bergantung kesediaan waktu pihaknya dan tokoh yang akan ditemui.

"Tentu (terus kita lakukan), itu tergantung ketersediaan waktu kami dan pihak siapapun yang ingin kami temui dan yakini bisa memberikan masukan-masukan yang baik," kata Agus di kediaman Habibie, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).


Jokowi Sebut BJ Habibie Sebagai Tokoh Inspiratif

Agus menyebut kunjungan tersebut merupakan agenda rutin sejak awal kampanye. Pertemuan tersebut, dikatakan Agus sangat penting untuk dapat menawarkan solusi bagi warga.

"Sebetulnya silaturahim sudah saya lakukan sejak pertama kali kami daftar ke KPUD," ujar Agus.

Agus menyebut agenda kunjungan ke para tokoh nasional tidak selalu diekspos media.

"Kami secara rutin dan berkala lakukan kunjungan yang tak selalu diekspos di media dan itu saya pikir hal penting karena kami berdua adalah tipe pembelajar, tipe yang ingin dengarkan masukan tak hanya dari para pakar ataupun tokoh tapi juga dengarkan langsung dari masyarakat," paparnya.

Agus Yudhoyono Sebut Banjir Jakarta Tak Mungkin Beres dalam 5 Tahun

Halaman: 
Penulis : Sukma Fadhil Pratama