logo


Sandiaga Minta Pemprov DKI Berpihak Pada Program OK OCE

Pemprov perlu memberikan pendampingan akses Bank DKI agar dapat menentukan sikap terhadap para UMKM yang membutuhkan modal usaha.

30 Januari 2017 08:56 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) adalah salah satu program unggulan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Melalui program ini, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera itu memastikan akan mengembangkan usaha kecil di Jakarta berbasis semangat entrepreneurship di setiap kecamatan.

Dalam kampanye akbar pasangan itu pada hari Minggu, tanggal 29 Januari 2017, di GOR Grogol Jalan Nurdi 1, Jakarta Barat, Cawagub Sandiaga Uno menegaskan pentingnya keikutsertaan pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam program OK OCE itu.

"Pemprov harus menciptakan ekosistem yang ramah untuk berbisnis dengan perizinan yang mudah," ujar Sandiaga.


Sandiaga Uno Siapkan Kartu Sakti

Menurut Sandi, Pemprov perlu memberikan pendampingan kepada Bank DKI agar dapat menentukan sikap terhadap para UMKM yang membutuhkan modal usaha.

"Sekarang Bank DKI di bawah 5 persen untuk pembiayaan UMKM," kata Sandi.

Sandi pun berjanji, jika terpilih, pasangan itu akan menghadirkan lebih dari 25 hingga 30 persen daripada pendanaan Bank DKI untuk para UMKM.

Forum Lembaga Dakwah Dukung Agus - Sylvi

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas