logo


Pemilihan Nyonyo dan Nonik Ramaikan Imlek di Hartono Mall Solo

Beberapa anak anak lelaki dan perempuan berusia 3 hingga 10 tahun nampak cantik dengan make up menarik dan kostum yang didominasi warna merah.

29 Januari 2017 10:43 WIB

Pemilihan Nyonyo dan Nonik Ramaikan Imlek di Hartono Mall Solo
Pemilihan Nyonyo dan Nonik Ramaikan Imlek di Hartono Mall Solo Ist

SOLO, JITUNEWS.COM - Suasana atrium Hartono Mall terlihat tak seperti biasanya, panggung besar dengan gapura khas negeri tirai bambu besar dengan lampion-lampion merah nampak berdiri megah di tengahnya. Beberapa anak anak lelaki dan perempuan berusia 3 hingga 10 tahun nampak cantik dengan make up menarik dan kostum yang didominasi warna merah. mereka bersiap siap mengikuti ajang pemilihan Nyonyo dan Nonik yang diadakan oleh pihak Hartono Mall dalam rangka memeriahkan tahun baru imlek ke 2568.

"Acara seperti ini kami selenggarakan untuk melatih kreativitas dan keberanian anak anak sejak dini, acara ini bagus ntuk perkembangan mereka ke depanya," ucap Natalie selaku Marcom Hartono Mall saat ditemui jitunews.com, Sabtu (28/1).

Beberapa orang tua nampak sibuk merias anak anaknya untuk memastikan agar mereka terlihat cantik dan tampan.


Komitmen pada Kegiatan Sosial, Lorin Solo hotel Gelar Donor Darah

"Memang sejak umur 4,5 tahun anak saya sudah aktif mengikuti ajang seperti ini dan itu kemauannya sendiri, karena memang saya lihat anak saya memiliki percaya diri dan keberanian yang bagus untuk tampil di depan publik". Ucap Dini, orang tua salah satu kontestan yang bernama Keisha Cintamani saat ditemui jitunews.com setelah selesai acara.

Dalam acara ini sendiri tidak ada istilah menang dan kalah karena dari pihak penyelenggara memberikan banyak penghargaan dalam bentuk piala sebagai wujud apresiasi.

Keraton Kasunanan Solo Gelar Upacara Mahesa Lawung

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Vicky Anggriawan