logo


Wali Kota Solo Resmi Buka Danrem CUP 2017

Turut hadir pula dalam acara pembukaan ini Wali Kota Solo beserta Muspida, jajaran petinggi Korem 074 Warastratama Surakarta dan Aji Santoso, selaku pelatih Arema FC sekaligus Direktur ASIFA.

28 Januari 2017 18:57 WIB

Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudiyatmo
Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudiyatmo Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Danrem Cup 074 Warastratama 2017 resmi di buka oleh Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudiyatmo dengan menendang bola secara simbolik di Stadion R.Maladi Sriwedari Surakarta, Sabtu (28/1).

Sedikitnya, 16 tim favorit dari seluruh penjuru nusantara, seperti Bali United, Asifa (Aji Santoso International Football Academy), dan PSPM Magelang akan saling ‘bentrok’ dalam 31 laga yang akan dimainkan selama dua hari, yaitu tanggal 28 Januari dan 29 Januari di Stadion R. Maladi Sriwedari.


Hore, Jokowi Janjikan Bonus untuk Timnas Jika Menang Piala AFF!

Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel (inf) Maruli Simanjutak, mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang bertujuan untuk pembinaan pesepak bola usia muda.

"Mari bangkitkan bersama sama sepak Bola Indonesia. Saya optimis sepak bola Indonesia akan berkembang dan meraih prestasi yang membanggakan. Kami agendakan untuk mengadakan turnamen-turnamen seperti ini rutin, karena saya memiliki harapan yang besar terhadap berkembangnya persepakbolaan di Indonesia ini," jelas Wali Kota Solo saat menyampaikan sambutan pembukaan turnamen ini.

Turut hadir pula dalam acara pembukaan ini Wali Kota Solo beserta Muspida, jajaran petinggi Korem 074 Warastratama Surakarta dan Aji Santoso, selaku pelatih Arema FC sekaligus Direktur ASIFA.

"Ajang seperti ini sangat bagus karena merupakan salah satu cara untuk memotivasi agar para atlet dapat menjadi lebih baik lagi. Program seperti ini berkesinambungan dengan program kelas olahraga yang saya adakan kemarin, semisal pemain sepak bola masuknya di SMP 15 yang nanti setiap harinya pagi hingga jam 10 mereka latihan setelah itu melanjutkan aktivitas belajarnya dan semua biaya hidup dan pendidikan kami yang cover. Solo sendiri sudah banyak mengirimkan atletnya ke nasional bahkan internasional yang sudah membanggakan Solo," ucap Wali Kota Solo.

Kompetisi Sepak Bola U-11 Piala Kababek TNI Resmi Bergulir

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Riana