logo


Aji Santoso Cari Komposisi terbaik Arema FC untuk ISL 2017

Seperti diketahui, Arema FC baru saja memetik hasil positif saat melangsungkan uji coba di Purbalingga dengan memetik kemenangan 3-1 atas Braling All Stars

28 Januari 2017 18:47 WIB

Aji Santoso Cari Komposisi terbaik Arema FC untuk ISL 2017
Aji Santoso Cari Komposisi terbaik Arema FC untuk ISL 2017 Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Arema FC merupakan salah satu klub sepak bola papan atas di Indonesia. Tim yang musim lalu berhasil menjadi runner up di Torabika Soccer Championship ini serius mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan bergulir pada maret tahun ini.

"Salah satu persiapan kami menghadapi musim baru kompetisi ISL yang akan segera bergulir ini dengan melaksanakan serangkaian uji coba seperti di Purbalingga kemarin, dan besok kita akan mengikuti Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan Solo," ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso, kepada wartawan saat menghadiri pembukaan Danrem Cup 2017 di Stadion R. Maladi Sriwedari Solo, Sabtu (28/1).

Seperti diketahui, Arema FC baru saja memetik hasil positif saat melangsungkan uji coba di Purbalingga dengan memetik kemenangan 3-1 atas Braling All Stars. Dalam pertandingan itu, gol dicetak oleh pemain asing anyar mereka Bertoldo sera dua pemain muda, yaitu Nasir dan Dedik Setiawan.


Turnamen Sepak Bola Danlanud CUP VII Kembali Digelar

"Serangkaian uji coba yang kami lakukan itu untuk mencari komposisi terbaik pada ISL musim depan, karena kami menyadari kami pun belum siap 100% baik dari segi fisik maupun taktik karena pemain pun masih butuh adaptasi. Apalagi pemain asing kemaren baru bergabung sehari langsung kita ikut sertakan dalam uji coba di Purbalingga. Dan Alhamdulillah hasilnya positif," tukas Aji yang juga merupakan Founder dari ASIFA (Aji Santoso International Football Academy).

Kompetisi Sepak Bola U-11 Piala Kababek TNI Resmi Bergulir

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Riana