logo


Kentalnya Suasana Negeri Tirai Bambu di Food Bazar Imlek Hartono Mall

Belasan stand bazar kuliner yang sebagian besar didominasi warna merah siap memanjakan lidah para pengunjung

27 Januari 2017 19:06 WIB

Food Bazar Imlek di Hartono Mall
Food Bazar Imlek di Hartono Mall Jitunews/Rofiq Hudawiy

SOLO, JITUNEWS.COM - Menyambut datangnya tahun baru Imlek ke 2568, Hartono Mall mengadakan berbagai acara yang diantaranya adalah Food Bazar Imlek mulai tanggal 26 Januari hingga 5 Februari 2017.

Penyelenggara event ini sukses menghadirkan suasana Negeri Tirai Bambu di atrium mall tersebut. Gapura khas Tiongkok berukuran besar menyambut setiap pengunjung yang memasuki area bazar. Belasan stand bazar kuliner yang sebagian besar didominasi warna merah siap memanjakan lidah para pengunjung.

"Kami mengadakan acara ini selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, juga karena ingin mendukung perkembangan UMKM. Ini bukan acara pertama kali yang kami adakan karena sebelumnya kami pernah mengadakan acara seperti ini yang terbukti sukses mendatangkan banyak pengunjung yang imbasnya nanti UMKM yang bazar di sini akan lebih di kenal dan maju setelah acara ini," jelas Natalia, Marcom Hartono Mall saat ditemui Jitunews.com, Jumat (27/1).


The Passion Show Hartono Mall, Ajang Pamer Karya dan Produk Kawula Muda

Beberapa pengunjung terlihat nyaman menikmati hidangan kuliner di tengah tengah indahnya lampion-lampion merah dan pernak pernik Imlek lainnya di sekitar area bazar.

Panggung besar dengan background seperti pintu masuk Klenteng Fuzi Nanjing di China menghadap tepat ke arah deretan meja pengunjung juga siap memanjakan dengan berbagai hiburan dan kesenian khas China, seperti barongsai dan kungfu.

"Memang sengaja kami mengemas suasana seperti ini agar terasa betul suasana Imleknya. untuk hiburan sendiri bermacam macam. Selain barongsai dan kungfu performance, juga akan ada live music dan pemilihan Nyonyo dan Nonik China. Selain performance tersebut, ada juga perlombaan seperti photo contest dan mewarnai angpao," jelas Rio, salah satu pihak event pelaksana acara ini kepada Jitunews.com.

 

Manjakan Members, Hartono Mall Solo Luncurkan 'Loyalty Apps'

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Riana