logo


Aji Santoso dan Indra Sjafri Ramaikan Danrem Cup U-15 Surakarta 2017

Indra Sjafri sebagai coach manager Bali United dan Aji Santoso sebagai Coach dari Asifa dijadwalkan akan mendampingi langsung anak didiknya dalam pertandingan.

27 Januari 2017 13:33 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. futurelearn.com

SOLO, JITUNEWS.COM -  Korem (Komando Resort Militer) 074 Warastratama Surakarta menunjukkan perhatiannya terhadap dunia persepakbolaan tanah air dengan menggelar Danrem Cup 2017 tingkat nasional pada tanggal 28 s.d 29 Januari 2017.

Sebanyak 16 tim favorit dari seluruh penjuru nusantara seperti Bali United, Asifa (Aji Santoso Internasional Football Academy), SFA (Solo Football Academy), PSPM Magelang dan Bintang Timur Semarang dipastikan ikut berpartisipasi dalam turnamen kelompok usia 15 tahun ini.

"Kami fokus pada kelompok usia 15 tahun karena memang PSSI sekarang fokusnya pada pembinaan sepak bola usia dini dan juga turnamen di kelompok usia 15 tahun. Awalnya turnamen ini diberi nama Edy Rahmayadi Cup namun setelah mendapat saran dari beliau maka kita putuskan turnamen ini bertajuk Danrem cup," jelas Sunanto selaku panitia pelaksana saat ditemui jitunews.com.


Eks Pejabat Solo Curhat Korupsi Era Wali Kota Jokowi di Medsos, Komjak: Laporkan Secara Resmi!

Sebagai turnamen yang baru pertama kali digelar, panitia cukup sukses menjalankan tugasnya karena telah berhasil mendatangkan tim-tim favorit dari seluruh Indonesia bahkan ada beberapa tim yang telah datang dari Balikpapan sejak pagi ini.

"Ya ketika kami ditunjuk menjadi panitia, kami terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk turnamen ini. Sebenarnya kami sudah pernah mengadakan turnamen sepak bola antar Kodim, sehingga ketika kami diminta untuk mengurusi turnamen ini kami siap menjalankan yang terbaik," Jelas Sunanto

Indra Sjafri sebagai coach manager Bali United dan Aji Santoso sebagai Coach Asifa dijadwalkan akan mendampingi langsung anak didiknya dalam pertandingan ini. Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dijadwalkan akan membuka turnamen ini pada hari Sabtu, tanggal 28 Januari 2017 di stadion R Maladi Sriwedari Solo pada pukul 09.00 pagi.

"Besok pagi pak Joko Driyono dari PSSI akan membuka turnamen ini, lalu nanti ada juga Indra Sjafri dan Aji Santoso yang akan mendampingi anak didiknya berlaga di turnamen ini," jelasnya.

Muncul Klaster Sekolah di Solo, Gibran: Perlu Kerja Sama dan Monitoring dari Orang Tua

Halaman: 
Penulis : Rofiq Hudawiy, Syukron Fadillah